-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bantu PMI, Babinsa Koramil 0822/01Bondowoso Ajak masyarakat Ikut Donor Darah

    Senin, 05 September 2022, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T06:17:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Babinsa Kelurahan Kademangan, Koramil 0822/01 Bondowoso Serda Ruslan turut serta mendampingi petugas PMI dan warga yang melakukan donor darah di Kel. Kademangan Kec. Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Senin (05/09/2022).

    Kegiatan ini, diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Bondowoso dengan mengambil dan dilaksanakan di Aula Kelurahan Kademangan Kecamatan Bondowoso. Kegiatan donor darah ini menurut Danramil 01 Bondowoso Kapten Kav. Andoko dilaksanakan untuk membantu PMI Bondowoso dalam penyediaan stock darah khususnya dalam mengantisipasi persediaan darah selama pandemi. 

    "Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI Bondowoso dan Kami sangat berterimakasih dan bangga Warga karena kegiatan donor darah ini mendapat apresiasi dari warga setempat," ujar Danramil. 

    Danramil 01 Bondowoso juga menuturkan bahwa kegiatan donor ini ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Kabupaten Bondowoso. "Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi mendonorkan darahnya apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” ucapnya.

    Bahkan pihaknya juga menegaskan kalau kebutuhan masyarakat akan darah masih cukup tinggi di tengah pandemi ini. "Oleh karena itu kegiatan ini penting dilaksanakan untuk peduli terhadap sesama, karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan mereka,” Imbuh Danramil.

    Sementara sebelum pelaksanaan donor darah, diawali pengecekan oleh tim medis. Setelah diketahui tidak ada kendala dengan tekanan darah dan HB akan dilanjutkan dengan proses pengambilan darah. Tidak lupa dalam pelaksanaanya tetap menggunakan prosedur protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini