-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Kodim 0822: Latsar CPNS, Menentukan Karakter, Kinerja dan Kualitas

    Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T05:06:37Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.

    Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Serka Makripudin dan Serda Gunarto memberikan materi Bela Negara kepada 284 peserta dalam rangka Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Tahun 2022 Golongan 2&3 BKPSDM Kab.Bondowoso yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Kehutanan dan perkebunan Kab. Bondowoso, Kamis (22/09/2022). 


    Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dimaksudkan sebagai sarana lanjutan dalam peningkatan kedisiplinan dan pembentukan karakter dalam upaya peningkatan etos kerja di lingkungan yang akan dihadapi nantinya.


    Sertu Makripudin yang terlibat sebagai pemateri pada kegiatan tersebut mengatakan, "kegiatan pelatihan dasar ini dilaksanakan bagi 284 peserta, harapannya dapat membentuk kedisiplinan dan karakter bagi para peserta," ungkapnya.


    Lebih lanjut ia menambahkan, dari pelaksanaan kegiatan ini harapan utamanya ialah terbentuknya karakter yang diharapkan mampu memberikan motivasi pada lingkungan kerja bagi para peserta nantinya. Karakter yang baik sangat penting dalam penerapan dan sebagai contoh pada lingkungan kerja," terangnya. 


    Selain itu, Serka Makripudin turut menambahkan, pentingnya aplikasi teori dan pengalaman nyata dalam penerapan pembentukan sebuah karakter.


    "Kita berharap banyak manfaat yang bisa diterima dari kegiatan ini, sehingga menjadikan para peserta sebagai PNS yang berdedikasi, dan beretos kerja tinggi serta berkarakter dan bertanggung jawab," pungkasnya. 


    (Pendim0822/AR).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini