-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Alasan Zoom, Anggota DPRD Pringsewu Jarang Hadir Rapat Paripurna

    Nurul Hilal
    Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T04:36:30Z

    Ads:

    Pringsewu, Indometro.id - Jarangnya hadir dalam rapat-rapat paripurna anggota DPRD kabupaten Pringsewu, MZ dan MP mendapat sorotan dari elemen masyarakat.

    "Mereka seenak perutnya sendiri tidak hadir dalam rapat paripurna, apakah mereka tidak sadar bahwa itu untuk kepentingan masyarakat", ungkap salah seorang elemen masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya, Senin (26/09/2022).

    Sementara ketua badan kehormatan DPRD kabupaten Pringsewu, Hartono Rosadi saat dikonfirmasi via telepon selulernya menjelaskan memang benar ada beberapa orang anggota DPRD yang jarang hadir.

    "Beberapa kali anggota yang tidak hadir ini beralasan bahwa sedang melakukan kegiatan kunjungan sehingga mereka mengikuti rapat melalui zoom dan memang menurut tatib diperbolehkan", terangnya.

    Hartono Rosadi menerangkan adanya aturan bahwa apabila tidak hadir dalam rapat paripurna tiga kali berturut-turut maka bisa dikenakan sangsi dan teguran.

    "Pintarnya mereka anggota DPRD yang jarang hadir biasanya setelah dua kali tidak hadir, pada rapat paripurna ke tiga mereka hadir sehingga tidak melanggar aturan dan tata tertib yang ada", pungkasnya. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini