-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral! Sambil Gendong Bayi, Istri Pertama Dampingi Suami Menikah Lagi

    redaksi
    Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T03:34:36Z

    Ads:

     



    INDOMETRO.ID– Dalam sebuah mahligai pernikahan ujian bisa datang dari mana saja, mulai dari ekonomi, mertua, keluarga, adik ipar, dan masih banyak lainnya.Tapi ada juga dari sebagian pasangan suami istri yang mendapati ujian pernikahan dengan hadirnya orang lain atau  pihak ketiga. 

    Mendapati suami memiliki pasangan lebih dari satu tentu bukan perkara yang mudah untuk ditolerir. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi sebagian wanita lain, yang dengan mudahnya justru menerima adanya kehadiran sosok wanita lain di tengah-tengah pernikahan Anda dan suami.

    Tidak dipungkiri hanya sedikit wanita yang rela untuk dimadu oleh suaminya sendiri. Dan tidak semua wanita yang akan siap menerima kehadiran wanita lain yang akan mencintai suaminya. Wanita yang lebih memiliki kepekaan lebih dalam dibanding pria, tentu tidak ingin melihat pasangan hidupnya justru bersanding dengan wanita lain di pelaminan. 

    Tapi rupanya hal tersebut tidak berlaku dengan salah satu wanita yang ada di dalam video berikut ini. Belum lama ini viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan pernikahan seorang pria yang didampingi oleh dua wanita sekaligus di pelaminan. 

    Alih-alih ternyata salah satu dari wanita tersebut adalah istri pertama alias istri pertama yang sudah dinikahinya.  Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @lia.sugiandie, terlihat ada dua orang wanita yang mengenakan baju berbeda.

    Yang satu mengenakan pakaian pernikahan, dan satunya lagi mengenakan baju gamis biasa dengan mengenakan jilbab berwarna hitam sembari menggendong anak di atas pelaminan. Diketahui, ternyata wanita tanpa mengenakan pakaian pernikahan itu adalah istri tua alias istri pertama dari pria yang tengah melangsungkan pernikahan tersebut. 

    Pada video tersebut terlihat, sang istri tua dengan setia mendampingi suaminya di pelaminan untuk menikah lagi dengan wanita lain. Tak sendirian, istri tuanya ditemani oleh sang buah hati yang tengah digendongnya di atas pelaminan. 

    Di samping pria itu terlihat istri muda yang mengenakan gaun pengantin yang duduk dengan senyum kecil bahagia.

    Dalam acara pernikahan tersebut, istri tua justru terlihat kuat dan tegar saat mendampingi suaminya yang menikah lagi dengan wanita lain. 

    Respon Warganet

    Ketegarannya itupun sontak membuat tidak sedikit warganet bertanya-tanya dan penasaran, bahkan hingga berhasil ditonton lebih dari 6 juta orang. Banyak warganet juga ramai memberikan reaksi dengan berbagai komentar di kolom unggahan videonya.   

    "salut sm istri pertama.. klo aku gak mungkin bisa Terima... lebih baik cerai daripada di madu," tulis netter.

    "istri tua berhati malaikat.." kata netter lainnya.
    "kok nyesek liat anak yg msih byi," seru netter lainnya.

    "apa yg ada dlm fkiran istri kdua ya liat istri prtma yg msih ngurus bayi.hmmm dunia ga ada yg tau.tp aq kok liat istri prtama," tambah warganet lain.

    Pernikahan Keduanya Sudah Diizinkan Istri Pertama

    Viralnya unggahan video yang dibagikan akun TikTok @lia.sugiandie, sontak membuat banyak pertanyaan di benak warganet, apakah istri pertama mengizinkan atau justru sebaliknya. Membaca komentar warganet yang membanjiri kolom komentar video tersebut, Lia selaku pemilik akun TikTok pun akhirnya menjawab rasa penasaran warganet.

    Diketahui, Lia ternyata merupakan kakak sepupu dari pengantin pria. Dirinya mengatakan, jika acara pernikahannya itu digelar di Purwakarta, pada 16 Juli 2022. Menurut Lia, pengantin pria sudah mendapatkan izin dari istri pertama untuk menikah lagi.

     Tidak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan jika hubungan istri kedua dan pertamanya tetaplah akur.  Pasalnya, masing-masing sudah memiliki rumah sendiri hasil dari pemberian suami.

    Sumber : VIVA


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini