-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Viral Di Medsos Lapangan Merdeka Doloksanggul Sepi

Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T04:44:25Z
iklan disini :



Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
Situasi yang sangat tidak biasa terjadi di lapangan merdeka kota Doloksanggul , dimana lapangan ini biasanya tempat berkumpulnya masyarakat dari pejuru daerah di kabupaten Humbang Hasundutan untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI setiap tanggal 17 agustus  tiba tiba sepi (17/08/2022).


Hal ini membuat banyak masyarakat berkomentar di Media sosial terkait hal yang tak biasa ini khususnya masyarakat Humbang Hasundutan dan foto terkait  tanah lapang merdeka Doloksanggul banyak diposting di Media sosial. 


Dari unggahan netizen tersebut banyak yang memberikan tanggapannya masing masing , mengingat dari zaman ke zaman lapangan ini tempat bersuka cita masyarakat dari segala pejuru kabupaten Humbang Hasundutan untuk merayakan ulang tahun kemerdekaan republik indonesia .


Ada juga salah satu komentar netizen mengungkapkan "Jauh sebelum Humbang Hasundutan mekar lapangan merdeka ini tempat memori indah bagi kami setiap tanggal 17 agustus " tulis salah satu netizen.


Menurut informasi yang didapat kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 diadakan di lapangan bukit inspirasi Doloksanggul membuat masyarakat menyayangkan sikap pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan memindahkan acara upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tersebut.
Terlihat dari banyaknya masyarakat yang jauh-jauh datang ke lapangan merdeka Doloksanggul dan harus pulang dengan rasa kecewa tidak dapat merasakan suasana hiruk pikuk yang biasa mereka nikmati sekali setahun itu.


Apalagi wabah Covid-19 yang melanda 2 (dua) tahun membuat segala aktivitas atau kegiatan tidak bisa dilakukan menambah kerinduan masyarakat Humbahas Dan setelah wabah telah berkurang masyarakat sangat bahagia dan dapat merasakan suasana hiru pikuk di lapangan merdeka kembali, ternyata harapan dan kerinduan masyarakat malah jauh diangan angan.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+