-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serma Supriyadi Menjadi Juri Lomba PBB SMP Negeri 1 Bondowoso

    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T23:28:39Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Serma Supriyadi Babinsa Koramil 0822/01 Kota Kodim 0822/Bondowoso menjadi Penilai Lomba PBB dalam rangka Penilaian Skouting Skill PBB siswa-siswi SMP Negeri 1 Bondowoso yang dilaksanakan di GOR Pelita Bondowoso, Selasa (16/08/2022). 

    Babinsa Serma Supriyadi menyampaikan, "Apresiasi terhadap atas penyelenggaraan kegiatan Lomba PBB ini, sehingga akan membiasakan diri bagi para pelajar untuk lebih disiplin dalam segala hal. Selamat bagi yang nanti menjadi Juara jangan pernah merasa hebat atau sombong tetapi tingkatkan lagi latihan untuk menghadapi lomba-lomba PBB yang akan datang, kemudian bagi yang kalah jangan merasa berkecil hati namun jadikan sebagai pembelajaran untuk giat berlatih lagi,” pungkasnya. 

    Serma Supriyadi menjelaskan, "Kegiatan yang diikuti oleh semua siswa-siswi dari SMP Negeri 1 Bondowoso ini juga merupakan salah satu fungsi pembinaan teritorial dibidang pembinaan perlawanan wilayah.

    “Semangat Generasi Muda Ini harus kita dukung penuh, karena generasi muda yang penuh semangat dan tangguh adalah generasi Penerus Bangsa yang dapat diandalkan,” tegasnya. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini