-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Guru Paud dan TK Hingga Infrastruktur Jadi Perhatian Golkar Dalam Rapat Paripurna DPRD Bondowoso

    Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T13:46:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    BONDOWOSO - indometro.id.
    Fraksi Amanat Golkar memberikan pandangannya dalam Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan peraturan daerah (Raperda)Tentang Perubahan APBD TA 2022, yang berlangsung di Kantor DPRD Bondowoso, Kamis (18/8/2022). 

    Fraksi Amanat Golkar memberikan perhatian khusus kepada guru Paud dan TK hingga perbaikan infrastruktur jalan. 

    Bendahara Fraksi Amanat Golkar, Basriyanti, mengatakan, F-Amanat Golkar meminta kepada pemerintah daerah agar memprioritaskan sektor pendidikan, yakni dengan cara mengalokasikan anggaran  tahun 2022 untuk honor guru Paud dan TK. 

    Selain meminta honor guru Paud dan TK agar di anggarkan di APBD 2022, F-Amanat Golkar juga meminta Pemda agar mencari solusi problem infrastruktur jalan yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat Bondowoso. 

    Menurut Basriyanti, permasalahan infrastruktur di Bondowoso masih menjadi keluhan masyarakat luas. Sehingga pihaknya mendorong Pemda agar melakukan upaya pembangunan jalan, salah satunya dengan menggandeng pihak swasta. 

    "Kami mendukung Pemda agar mancari alternatif atau solusi untuk memecahkan problem infrastruktur jalan, terutama dengan memanfaatkan CSR perusahaan-perusahaan di Bondowoso" ujar Basriyanti. 

    Legislator Golkar dapil IV itu menambahkan,  pihaknya juga  meminta agar Pemda segera mengisi kekosongan 79 Kepala sekolah SD se-Kabupaten Bondowoso agar tidak berdampak  negatif terhadap pendataan guru PPPK  dan mengganggu proses administrasi sertifikasi guru . 

    Adapun tanggapan atau jawaban Bupati atas pandangan umum Fraksi terhadap Raperda tentang perubahan APBD 2022, dijadwalkan besok, Jumat (19/8/2022) bertempat di kantor DPRD setempat

    (AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini