-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danpussenarmed Kunjungi Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad

    redaksi
    Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T12:33:30Z

    Ads:



    indometro.id,Ngawi -  15 Agustus 2022, bertempat di Yonarmed 12 Kostrad, Danpussenarmed Kodiklatad, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso., S.I.P., S.Sos., M. Tr ( HAN) melaksanakan Asistensi/Inspeksi sekaligus pamitan kepada seluruh prajurit Korps Armed dan Persit jajaran Menarmed 2 Divif 2 Kostrad. 

       Mayjen TNI Totok sangat bangga terhadap prajurit Korps Armed, sebagai salah satu Korps yang dibanggakan di Angkatan Darat. Karena peran Armed yang sangat menentukan dalam pertempuran khususnya di masa kini, dengan melihat pengalaman beberapa negara yang mengalami perang.
     
      Dalam pengarahannya kepada seluruh prajurit dan persit, Totok mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya jika selama menjabat sebagai Danpussenarmed belum bisa memuaskan keluarga besar Satuan jajaran Armed dan minta doa restu agar di jabatan barunya sebagai Pangdam XIV/Hasanudin mampu mengemban tugas lebih baik. 

      Lebih lanjut, Totok menambahkan untuk menjaga nama baik Korps Armed dengan tidak berbuat pelanggaran yang merugikan diri sendiri maupun satuan, serta jaga harkat martabat keluarga sendiri. 

      Selain itu juga Danpussenarmed, Totok Imam Santoso juga mengunjungi Benteng Van Den Bosch untuk melihat perkembangan Renovasi Benteng yang sudah mendekati masa akhir pekerjaan, dilanjutkan melaksanakan Ishoma.

      Benteng Van Den Bosch sendiri merupakan bangunan bersejarah peninggalan Belanda yang pernah dipakai untuk Markas Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad pada tahun 1963, dan semoga dengan revitalisasi Benteng ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat, pungkas Putra Magetan tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini