-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Bondowoso Dan Forkopimda Hadiri Deklerasi Bondowoso Bumi Sholawat Burdah

    Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T02:13:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Bertempat di Alun-alun RBA Ki Ronggo Kelurahan Dabasah Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan Pengajian Umum dalam rangka menyambut bulan Muharram 1444 H serta Deklarasi Bondowoso Bumi Sholawat Burdah, senin malam 08/08/22.
    Hadir dalam kegiatan pengajian tersebut Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Kab. Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla), Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K., Wabup Bondowoso H. Irwan Bactiar, S.H., Danyonif Raider 514/SY Mayor Inf Rinto Wijaya S.AP, M.I.Pol, M.Han, Ketua Pengadilan Negeri Dr.Handry Argatama Ellion S.H,S. Fil, M.H., Kajari Bondowoso, Puji Triasmoro, SH., KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, KH.Nashir Mansur, KH.Imam Barmawi Burhan, KH. Afifuddin Muhajir dan Habib Ahmad Bin Hasan Barakwan serta KH. Hasan Abdul Muiz. 

    Sambutan Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin menyampaikan, "Pengajian umum dalam rangka menyambut bulan Muharram 1444 H serta deklarasi Bondowoso Bumi Sholawat Burdah. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh para undangan dan masyarakat yang telah hadir di alun-alun RBA Ki Ronggo. 

    Tahun baru Islam seluruh masyarakat muslim merayakan dengan terus meningkatkan semangat ibadah kita dalam menghadapi ridho ilahi. Dengan masih belum berakhirnya wabah Covid-19 dan PMK maka pemerintah berupaya semaksimal mungkin dengan membentuk Satgas sampai tingkat bawah dalam mengatasi semua permasalah tersebut, semoga dengan semangat sholawat burdah kali ini wabah yang ada di Kab. Bondowoso segera dapat diatasi. 

    Satu hal yang penting dalam diri kita ada jiwa dan ruh yang harus kita pelihara kemurniannya, karena pada mulanya ruh diciptakan begitu sempurna dan suci, dengan seiringnya waktu roh bisa menjadi aura negatif, maka dari itu Allah SWT akan minta pertanggung jawaban atas perbuatan kita dimuka bumi. 

    Dengan perayaan Muharram semoga kita bisa memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW sehingga kita semua yang hadir disini bisa mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW dan dimasukkan dalam kaumnya dan masuk dalam surganya Allah. 

    (Pendim0822/Ahyar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini