-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dampingi Persami, Babinsa Koncer Kidul Latih PBB

    Jumat, 19 Agustus 2022, Agustus 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T16:57:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Pelda Mustain Babinsa Desa Koncer Kidul Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso memberikan materi PBB sekaligus mendampingi dan mengamankan Kegiatan Persami SDN Koncer Kidul 1 dalam rangka HUT Pramuka Ke-61 Tahun 2022, Jum'at (19/8/2022).

    Pelda Mustain menuturkan kegiatan Pramuka merupakan sebagai sarana mempersiapkan generasi muda yang tangguh, mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain dan berjiwa satria serta siap menyongsong masa depan yang lebih baik.

    “Ini adalah bagian dari program pembinaan teritorial di bidang pembinaan perlawanan wilayah dengan membentuk sumber daya pemuda yang terampil, tangguh dan berwawasan kebangsaan, ” tutur Pelda Mustain.

    Pelda Mustain menjelaskan, "Bahwa dengan semakin berkembangnya teknologi sekarang ini, generasi muda khususnya adik-adik pramuka ini perlu adanya pembinaan-pembinaan, sehingga apa yang mereka lakukan tidak mudah terpengaruh kepada hal-hal yang berbau negatif yang dapat merusak masa depannya.

    “Perkemahan telah mampu mengembangkan rasa persahabatan dan persaudaraan diantara sesama Pramuka, meningkatkan kedisiplinan, kemandirian dan kepemimpinan sehingga diharapkan para Pramuka yang mengikuti perkemahan akan memiliki jiwa persatuan dan kesatuan, ” jelasnya.

    Disisi lain, Pelda Mustain menghimbau kepada peserta perkemahan untuk selalu menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan dan menjaga keamanan pribadi serta barang bawaan hingga kegiatan perkemahan ini selesai dengan lancar dan aman. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini