-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Bantan Muthu Saily Kukuhkan Paskibraka Tahun 2022

    Anang
    Selasa, 16 Agustus 2022, Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T03:26:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Camat Bantan Muthu Saily mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) digedung serba guna Kecamatan Bantan pada hari Senin (malam Selasa) 15 Agustus 2022.

    Upacara pengukuhan paskibra ini ditandai dengan penyematan atribut oleh Camat Bantan beserta masing masing orang tua anggota paskibra. Dan dilanjutkan dengan penghormatan seluruh anggota paskibra kepada sang merah putih.

    Dalam upacara pengukuhan ini, terdapat 17 anggota paskibra yang telah terkukuhkan dan resmi menjadi anggota paskibra Kecamatan bantan tahun 2022.Pada kesempatan tersebut Camat bantan menyampaikan ucapan selamat kepapa adik adik yang telah terpilih dan terkukuhkan secara resmi menjadi anggota paskibraka Kecamatan bantan tahun 2022.

    Selanjutnya beliau juga memberikan peringatan kepada seluruh anggota paskib untuk selalu menjaga kesehatan menjaga fisiknya, dan tentunya agar selalu berhati hati untuk beberapa hari kedepan hingga pelaksanaan pengibaran bendera di lakukan.

    “Kami ingatkan kepada adik adik semua, agar tetap menjaga kesehatan untuk beberapa hari kedepan. Kemudian kalian semua harus tetap berhati hati. Jaga pola tidur, jangan bergadang” ujar Muthu.

    Turut hadir pada pengukuhana ini Danrami 01 Bengkalis bantan, Kapolsek Bantan, Sekcam bantan, sekuruh orang tua / wali anggota paskib, seluruh Ka UPT Se Kecamatan Bantan, Kepala Desa se Kecamatan Bantan, ketua BPD Se Kecamatan Bantan, dan undangan lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini