-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga dan pengendara Geger, Temukan Mayat di Atas Pohon Karsen

    redaksi
    Rabu, 20 Juli 2022, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T07:41:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


          Penemuan mayat di atas pohon kersen di Dusun Pranggang Timur, Desa Pranggang, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.


    KEDIRI, Indometro.id - Sesosok mayat ditemukan di atas pohon kersen di pinggir jalan raya Pare-Wates, Dusun Pranggang Timur, Desa Pranggang, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (19/7/2022).

    Penemuan mayat itu menimbulkan kegaduhan, tak hanya warga setempat tetapi juga pengguna jalan yang melintas. Baca juga: Kediri Akan Punya Bandara, Beroperasi Tahun 2023 Polisi maupun petugas kesehatan yang datang usai mendapatkan laporan segera mengevakuasi korban. 

    Dibantu warga, mereka menurunkannya dari pohon setinggi kurang dari lima meter itu. Kepala Polsek Plosoklaten Ajun Komisaris Polisi (AKP) Imron mengatakan, dari hasil identifikasi mayat tersebut merupakan warga setempat. 

    "Korban adalah Subiyatno (62) seorang petani warga Dusun Pranggang Barat," ujar AKP Imron kepada Kompas.com, Rabu (20/7/2022). 

    Imron menjelaskan, meski di pohon itu banyak melintas kabel listrik, tetapi korban tidak meninggal karena tersetrum. Saat diperiksa, tak ditemukan luka bekas kekerasan di tubuh korban. 

    "Hasil analisa rekan kesehatan dan rekan identifikasi Polres dugaan kuat karena serangan jantung akibat pengaruh penyakit ginjal yg sudah akut," ungkap Imron. 

    Dari pemeriksaan juga diketahui, keberadaan korban di atas pohon itu untuk mencari pakan bagi ternaknya di rumah. 

    Ini diperkuat dengan penemuan sebuah sabit dan sebuah gergaji yang digunakan untuk menebas dahan. Seorang warga sekitar menurutnya juga sempat melihat saat korban mulai memanjat pohon. 

    "Korban memotong dahan untuk pakan kambingnya," ujar Imron. Kini jenazah korban sudah dikembalikan kepada keluarganya dan juga sudah dimakamkan. 



    (sumber:kompas.com)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini