-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terima Audiensi, Pj. Wali Kota Sambut Baik Rencana Pelantikan SMSI Kota Tebingtinggi

    Redaksi
    Rabu, 27 Juli 2022, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T01:56:02Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id - 

    Pj. Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos MTP menyambut baik rencana pelantikan SMSI dan meminta pemilik media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tebingtinggi dapat memberikan masukan dalam program pembangunan Kota Tebingtinggi. 

    Hal ini disampaikan Pj. Wali Kota saat menerima audiensi pengurus SMSI Kota Tebingtinggi, Selasa (26/07/2022) di rumah dinas Wali Kota Jalan Dr Sutomo Kota Tebingtinggi.

    Selain ikut memberikan masukan untuk pembangunan Kota Tebingtinggi melalui pemberitaan media online, Pj. Wali Kota juga meminta agar SMSI Kota Tebingtinggi   melengkapi seluruh persyaratan media online yang baik dan diakui legalitasnya. 

    "Setiap hari saya membaca berita yang dikirim rekan - rekan Wartawan dan sangat bagus. Saat ini berita online begitu cepat beredar di tengah - tengah masyarakat dan sangat diharapkan dapat mengubah image ke arah yang posisitif serta menciptakan kedamaian di tengah - tengah masyarakat," ujar Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi.

    Sebelumnya, Ketua SMSI Kota Tebingtinggi Ridwan Napitupulu SH menyampaikan bahwa SMSI adalah organisasi para pemilik media online dan SMSI merupakan salah satu konstituen Dewan Pers. 

    Dalam SMSI Kota Tebingtinggi ada 5 pemilik media yang lahir di Kota Tebingtinggi ikut bergabung dan merencanakan akan melakukan pelantikan pengurus periode 2022 - 2025 pada Agustus mendatang. 

    Turut bersama Ketua SMSI melakukan audensi, Sekretaris Kaharudinsyah SH, Bendahara Sandy serta pengurus lainnya, Imran, Syaiful Saragih dan Ardiansyah. 

    Menyikapi rencana SMSI tersebut, Pj. Wali Kota M. Dimiatyhi yang didampingi Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian S. STP MSi, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan S.IP, MSi, Kabid Komunikasi Diskominfo Iswan Suhendi S. STP MSi menyatakan kesiapannya menghadiri acara pelantikan tersebut.



    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini