-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Permudah Dalam Transaksi, Personel Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Sosialisasi BRImo

Jumat, 22 Juli 2022, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T13:40:46Z
iklan disini :



Bondowoso - indometro.id.
Untuk mempermudah melakukan transaksi secara digital, personel Kodim 0822/Bondowoso mengikuti kegiatan sosialisasi BRImo dari Bank BRI Cabang Bondowoso bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Jum'at (22/07/2022). 

BRImo merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun calon nasabah BRI untuk bertransaksi.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, "Kegiatan sosialisasi ini sangat perlu dilaksanakan bagi Prajurit Kodim 0822, mengingat secara keseluruhan gaji Prajurit dan PNS Kodim melalui BRI.

"Untuk itu, harapan saya kepada seluruh anggota yang hadir, agar benar-benar memahami apa yang nantinya disosialisasikan oleh pihak Bank BRI, dan manfaatkan kemudahan yang disosialisasikan BRI dapat bermanfaaat untuk kesejahteraan prajurit Kodim 0822 Bondowoso.

Ditempat yang sama Funding officer dari BRI Cabang Bondowoso mengatakan, "Tujuan menjelaskan pergeseran kebiasaan nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian shifting ke ATM dan SMS Banking, diharapkan kedepan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking.

Nasabah dapat menggunakan beragam fitur BRIMO hanya dari ponsel. Misalnya fitur tarik tunai , transfer, pembayaran , dan dompet tanpa kartu ATM BRI. 

(Pendim0822/Ahyar).
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+