-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Menyambut HUT RI ke-77, Pemuda Silou Kahean Gelar Hupindo Cup 2022, Camat Silou Kahean : Saya apresiasi Hupindo dan harus Jangan sampai ada keributan”

    Kamis, 21 Juli 2022, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T15:12:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simalungun, indometro.id -
    Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 Kecamatan Silou Kahean mengadakan Turnamen sepak bola yang diprakarsai Himpunan Pemuda Nagori Dolok ( Hupindo).

    Ketua panitia turnamen Hupindo cup 2022, Lahar Purba mengatakan kepada Jurnalismewarga.id turnamen ini memperebutkan trophy bergilir dan uang pembinaan dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas pemuda Silou kahean, Kamis(21/7/2022).


     
    Dia Berharap, kepada semua unsur agar tetap menjaga dan mendukung kegiatan ini agar dapat berjalan dengan baik sampai selesai.

    “Untuk juara 1: trophy bergilir dan uang pembinaan Rp 3000.0000
    Untuk juara 2 ” trophy+ Rp 2000.000
    Untuk juara 3 : trophy+ Rp 1000.0000,” ujar lahar.


     
    Terpisah, Camat Silou Kahean Rajaima Purba menyambut positif kegiatan sepakbola yang di prakarsai Hupindo ini.

    Dia mengatakan, Dengan pandemi covid yang sudah hampir 3 tahun memang kegiatan seperti ini tidak pernah dilaksanakan Seiring dengan telah tercapainya prosentase vaksinasi sudah diatas 70 % dan turunnya terkonfirmasi covid bahkan 3 bulan terakhir tak ada lagi ditemukan terkonfirmasi covid.

    “ini yang mendasari Hupindo melaksanakan kegiatan ini, saya sebagai camat mendukung kegiatan ini namun sudah kordinasi dengan pelaksana kegiatan agar kegiatan ini tidak memicu perpecahan /keributan namun jadikan untuk mempererat rasa persaudaraan dan kesatuan khususnya di Kecamatan Silou Kahean ,” ujar camat kepada jurnalismewarga.id melalui jaringan WA, Kamis(21/7/2022).

    Lanjut camat, bahwa Dia sangat mengapresiasi Hupindo dalam pelaksanaan kegiatan ini terkhusus perihal sumber dana dibutuhkan untuk penyelenggaraan kegiatan ini sepenuhnya diserahkan kepada Hupindo, dia juga mengatakan agar pihak panitia untuk tetap berkordinasi dengan pihak keamanan kecamatan Silou Kahean.

    “Pesan kita, jangan sampai ada keributan, ketika kegiatan ini mengarah kepada keributan atau perpecahan segera diberhentikan,” tegas camat.

    Dengan adanya kegiatan ini forkopimca Silou Kahean berharap peran serta seluruh warga masyarakat Silou Kahean untuk dapat mendukung dan saling menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan.

    Hal yang sama juga diungkapkan Danramil19/ND Kapten Inf Muliono, Dia mengatakan semoga turnamen Hupindo cup 2022 berjalan dengan baik tanpa ada memicu perkelahian.

    “Tetap waspada tentang kesehatan dan jaga sportivitas olah raga,” ungkapnya.

    Diketahui turnamen Hupindo cup 2022 ini diikuti dari Nagori (Desa) seSilou kahean yang terbagi menjadi 16 tim.

    1)HARNADO(nagori dolok), bandar maruhur CLUB, kodok FC(sidiam diam), SINGHAP FC(pardomuan tongah), tuyung porat FC, modal nekat FC, mariah buttu FC, NT FC, bujur malah FC(silandoyung), Damakitang FC, Sidiam diam FC,Paribuan FC, Simanabun FC, Bandung FC, PESTIRA FC dan SMANSA FC. (ArD/Jpurb)

     


    Tags: Camat silou kaheanDanramil 19HupindoKapolsek silou kaheansilou kahean
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini