-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan Kami DI Fb

    Memperkuat Kekeluargaan dan Kebersamaan, Mayor Inf Rinto Wijaya Gelar Lomba Voli Antar Kompi

    Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T00:51:31Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh, Batalyon Infanteri Raider 514 Sabaddha Yudha Kostrad menggelar pertandingan bola voli antar ibu ibu Persit kompi di lapangan bola voli batalyon. Jumat (22/07/2022)

    Pertandingan bola voli ini diikuti oleh ibu- ibu persit Yonif Raider 514/SY Kostrad, dengan menampilkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi kompi masing-masing dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. 

    Pada pertandingan tersebut Kompi Ajak berhasil menjadi juara pertama, diikuti Kompi Bison sebagai juara kedua dan Kompi Cobra sebagai juara ketiga.
    Dalam kegiatan lomba selama tiga hari ini Danyonif juga memberikan apresiasi dana pembinaan, juga untuk pemain bola voli terbaik Ayu Febrianti Utami.
    Dalam babak final ini kehebohan para suporter dari masing masing Kompi menambah semarak perlombaan.

    Komandan Batalyon Infanteri Raider 514/ Sabaddha Yudha,Mayor Inf Rinto Wijaya mengatakan, dalam perlombaan tersebut untuk mengukur sejauh mana pembinaan olahraga yang telah dilakukan oleh masing-masing Kompi, selain itu dengan olahraga dapat menumbuh kembangkan rasa kekeluargaan, kerukunan dan kebersamaan antar jeluarga prajurit serta meningkatkan kesehatan tubuh. 

    (Pen/R-514/Ahyar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini