-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Leo/Daniel Mengintip 20 Besar, Ranking BWF

    redaksi
    Selasa, 19 Juli 2022, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-19T07:27:47Z

    Ads:


                                                                  Leo/Daniel ada di posisi 21 dunia.

    Jakarta, Indometro.id - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mulai mengintip posisi 20 besar di ranking BWF usai berhasil memenangkan Singapore Open 2022 pekan lalu.
    Sukses Leo/Daniel memenangkan Singapore Open membuat mereka naik tingkat ke peringkat 21 BWF. Posisi ini merupakan posisi tertinggi dalam sejarah mereka sebagai pasangan.

    Leo/Daniel naik dua peringkat dibandingkan pekan lalu. Sedangkan bila dibandingkan tahun lalu di bulan yang sama Leo/Daniel naik 16 peringkat karena Juli 2021 masih bercokol di posisi ke-38. Rian Ardianto di partai puncak.

    Dari enam pasangan utama yang dimiliki Indonesia, lima di antaranya ada di posisi 20 besar. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di posisi pertama, disusul Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di peringkat ketiga.

    Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ada di peringkat kelima sedangkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan ada di peringkat ke-14.

    Sebagai dampak pandemi covid-19, ranking BWF sendiri saat ini masih dalam status pembekuan peringkat dengan poin-poin dari turnamen di tahun 2019 masih diperhitungkan.

    BWF mulai menghapus poin-poin dari turnamen di 2019 mulai Agustus mendatang secara bertahap. Puncaknya, pada Januari 2023, peringkat BWF sudah menggambarkan poin dari 10 turnamen terbaik masing-masing pemain dalam 52 pekan terakhir.


    (sumber: cnnindonesia.com)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini