-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Jum'at berkah, Kapolres Tulungagung melakukan anjangsana ke yayasan yatim piatu Al Mubarok

Jumat, 15 Juli 2022, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T08:20:15Z
iklan disini :








TULUNGAGUNG, Indometro - Sehari menjabat Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto bersama istri ketua Cabang Bhayangkari Tulungagung melakukan silaturahmi dengan mengunjungi yayasan yatim piatu Al Mubarok di kelurahan Sembung, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung dalam kunjungannya didampingi PJU Polres Tulungagung, Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Ernawan bersama BKTM, Babinsa, Lurah Sembung disambut oleh pengurus yayasan dan puluhan anak yatim.

Kapolres Tulungagung mengatakan ini merupakan program Polres Tulungagung yaitu Jumat Berkah.

"Insyaalloh untuk program Jumat Berkah selanjutnya kami juga akan mengunjungi yayasan sosial atau panti asuhan yang lainnya," ucap Kapolres, Jumat (15/07/2022).

Untuk itu Kapolres mewakili jajarannya juga memohon bantuan doa kepada pengurus dan anak - anak yatim agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Tulungagung.

"Mohon bantuan doanya agar kami dalam menjalankan tugas selalu diberikan kekuatan kesehatan serta kelancaran guna mewujudkan Tulungagung yang aman kondusif ayem tentrem Mulyo lan Tinoto," ujar Kapolres dengan penuh keramahan.

Selain memperkenalkan dirinya, dalam kesempatan  itu Kapolres   beserta istri juga memberikan bingkisan dan coklat kepada anak - anak yatim.

Sementara itu, Imam Sanusi selaku pengurus yayasan yatim piatu Al Mubarok mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah berkunjung di yayasannya.

"Kepada bapak Kapolres, saya selaku pengurus dari anak - anak sangat terharu atas keikhlasanya   sudi berkunjung di panti kami.

 Semoga beliau bersama jajarannya selalu diberikan kelancaran dan semoga amal baik yang diberikan kepada kami membawa barokah dunia dan akhirat," tuturnya.(AG
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+