-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ciptakan Generasi Religius, Pemdes Pambang Gelar Lomba Festival Anak Soleh

Anang
Senin, 25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T15:10:28Z
iklan disini :



Bengkalis, Indometro.id - Ikatan Mahasiswa Pambang Pesisir (IMPP) yang didukung oleh Pemerintahan Desa Pambang Pesisir Melaksanakan Kegiatan Lomba Festival Anak Soleh yang di ikut Anak-anak Desa Pambang Pesisir, Senin, (25/04/22).

Kegiatan festival anak sholeh dilaksanaka di masjid Al-Khairat sekitar pada pukul 9.30 dibuka secara langsung oleh kepala desa Pambang Pesisir Pasla.

“Allhamdulilah pada hari ini kita meresmikan kegiatan Lomba Festival Anak Soleh yang ditaja IMPP dan berkeloborasi dengan pemuda Desa Madani,” jelasnya.

Lanjut Pasla, adapun kegiatan ini bersumber dari APBdes Tahun 2022 sebesar Rp 5.800.000, kegiatan ini sengaja kita laksanakan di bulan Ramadhan dengan tujuan mendorong agar anak-anak kita dan generasi muda kita giat dalam berbuat di bidang keagamaan sehingga anak-anak kita ke depan bermanfaat.

“Semoga dengan kegiatan ini membawa keberkahan desa Pambang Pesisir senantiasa aman, Tentram, Maju dan masyarakat senantiasa Makmur,”terang Pasla

“Kami atas nama Pemerintah Desa Pambang Pesisir akan terus mendorong terhadap generasi muda yang ada di Pambang Pesisir dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif terus kita akan dukung baik itu secara moral maupun secara finansial dari pemerintah Desa,” ucap Kades lagi.**

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+