-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Bantan Sampaikan Komitmin Bupati Bengkalis Membangun Infrastruktur di Acara STQ Muntai Barat

    Anang
    Minggu, 31 Juli 2022, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T07:49:09Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Camat Bantan Muthu Saily, S.IP., MPA menghadiri acara pembukaan STQ Tingkat Desa Muntai Barat, yang dilaksanakan di MDA Nurul Insani Dusun baru Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (30/01/2022).

    Dalam kesempatan tersebut camat bantan menyampaikan beberapa hal yakni yang pertama terkait pengerjaan peningkatan jalan Muntai Barat.

    "Alhamdulillah tahun ini sudah dilanjutkan pengerjaan peningkatan jalan Muntai barat sepanjang 1 km, Insyaallah tahun depan akan dilanjutkan pengerjaan ini sepanjang 2,5 km," ujar camat Bantan.

    Beliau juga menyampaikan komitmen Bupati Bengkalis Kasmarni terkait infrastruktur yang ada di kabupaten Bengkalis yang mana nantinya di tahun 2024 untuk jalan poros yang ada di Kecamatan bantan akan selesai semua. 

    Selanjutnya program kedua terkait dengan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

    "Jadi untuk Kecamatan bantan ini sudah ada kerjasama antara capil dan KUA, jadi bagi pasangan muda mudi yang belum menikah nantinya setelah menikah akan langsung mendapatkan buku nikah, KTP berstatus kawin dan KK yang berstatus suami istri. Yang kedua yaitu program pelayanan kepada masyarakat terkait bagi ibu ibu yang baru melahirkan nanti langsung akan diuruskan oleh bidan desa akta kelahiran sang anak, kk baru yang sudah ada anggota keluarga yang baru, dan juga kartu identitas anak,"Jelasnya.

    Dalam acara pembukakaan turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Muntai Barat beserta staf, Ketua TP. PKK Desa Muntai Barat, Ketua BPD Muntai barat, dan masyarakat sekitar.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini