-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Tgk H Syarkawi Pamit Pada Warga Bener Meriah di Akhir Jabatannya

    Yan Hasmadi
    Minggu, 10 Juli 2022, Juli 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T09:35:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Redelong, Indometro.id : Ribuan jamaah menggelar sholat Idul Adha 10 Julhijah 1443 H 2022 M bertempat di lapangan Masjid Raya Babussalam Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (10/7).

    Pada pelaksanaan tersebut, bertindak selaku khatib oleh mantan Kadis Syariat Islam Bener Meriah, Tengku Nasri Lisma dan Imam Tengku Saiful Bahri.

    Bupati Abuya Sarkawi dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan sukur dan terima kasih kepada kafilah yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ Aceh Tahun 2022 dan membawa perubahan dunia Quran di Bener Meriah yang harmoni serta menyampaikan permintaan maaf atas dirinya selama menjabat Bupati Bener Meriah selama lima tahun masa periode 2017 – 2022.  
    Abuya Sarkawi mengatakan, pada Kamis 14 Juli 2022 mendatang, dirinya bersama Wabup Dailami sudah mengakhiri masa jabatannya dalam memimpin Kabupaten Bener Meriah yang harmoni teresebut dalam kata sambutannya.

    “Tinggal empat hari lagi, jabatan kami sudah berakhir, saya dan adik saya Ahmadi dan sahabat saya Pak Dailami yang pernah memimpin Bener Meriah, kami mohon pamit, dan mohon maaf atas segala kekurangan selama kami memimpin Bener Meriah yang harmoni ini” ucap Sarkawi.   

    Dirinya mengakui, sejak lima tahun menjabat, masih banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Bener Meriah ini.   

    “Kami pamit meminta izin, maafkan saya atas segala kekurangan selama lima tahun menjabat, karena itu merupakan keterbatasan saya sebagai manusia yang lemah,” ucapnya.   
    Demikian juga, Sarkawi mengaku telah memaafkan jika selama ini ada yang berbuat salah kepada dirinya, baik itu melalui tulisan ataupun kata-kata yang tidak pantas.   

    “Itu sudah saya maafkan dunia dan akhirat, agar tidak menjadi dosa, semua sudah saya maafkan. Sekali lagi saya pamit dan akan kembali seperti masyarakat biasa,” pungkasnya mengakhiri. [Hadi]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini