-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Abdul Ghofur Apresiasi Yayasan Sekolah MI Tahfiz Cendekia Atas Berkolaborasi Kerja Sama

    Anang
    Minggu, 31 Juli 2022, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T01:37:19Z

    Ads:

    Pekanbaru, Indometro.id - Sambut 1 Muharram 1444 H, MI Tahfizh Cendekia Gelar Wisuda Hafiz Juz 27-30 dan penyerahan Beasiswa tahfiz pelajar bersama IZI Riau di aula lantai 2 MI Tahfizh Cendekia, jalan Budidaya Ujung, Panam - Pekanbaru, Sabtu, (30/07/2022).

    Kegiatan wisuda hafizh/ah MI Tahfizh Cendekia turut dihadiri oleh Pembina yayasan Bapak Ramadin, SE,Ak,MM, Ibu Bendahara Yayasan Ibu Munirotul Husna, Pengawas madrasah Kemenag Pekanbaru ibu Eliwati,S.Pd, Kepala Madrasah MI Tahfizh cendekia ustadzah Melia Asnita,S.Pd, Kepala bidang pendayagunaan IZI Riau Bapak Abdul Ghofur.

    Ustazah Melia Kepala Madrasah MI Tahfizh Cendekia dalam sambutannya menyampaikan  MI Tahfizh Cendekia Hadir dan menawarkan "Sistem Pendidikan Islam bukan hanya berupa sumber dari intelektualisme yang cemerlang dan pengetahuan yang kokoh  tetapi juga sumber pendesiplinan diri yang luar biasa serta moralitas yang baik, dan ini semua berasal dari Al-Qur'an dan Sunah sebagai pembentuk identitas diri muslim dengan akidah yang kokoh" "Ujarnya.

    Dalam Wisuda periode Juli ini, MI Tahfizh Cendekia mewisuda siswa dengan rincian Juz 30 (49 siswa), Juz 29 (12 siswa), Juz 28 (18 siswa), Juz 27 ( 4 siswa) dengan total siswa 81 siswa.

    Di kesempat yang sama pak Ramadin selaku Pembina yayasan menuturkan Sekolah MI Tahfizh Cendekia baru berdiri selama 2 tahun, walau baru 2 tahun semoga dengan kehadiran sekolah ini dapat memberikan kontribusi dalam mewadahi pendidikan anak bangsa dan melahirkan anak bangsa yang sesuai dengan apa yang dijelaskan dalam alqur'an dan sunnah" ungkapnya.

    Kegiatan wisuda kali ini, di meriahkan dengan Tahfizh Award. Tahfizh Award bukan hanya sekedar agenda ceremony saja, tetapi diwarnai dengan penyerahan beasiswa tahfizh pelajar, berupa bantuan SPP selama 6 bulan sebesar Rp. 1.800.000 untuk 2 orang Tahfizh Terbaik. 

    Abdul Ghofur selaku Kepala bidang Pendayagunaan Laznas IZI Perwakilan Riau menyampaikan Apresiasi dan Banyak terimakasih pada Yayasan Sekolah MI Tahfiz Cendekia yang sudah berkolaborasi menjalin kerja sama dalam pengelolaan ZIS di lingkungan Sekolah ini.

    Untuk sumber dana penyaluran beasiswa tahfiz pelajar ini ialah hasil kerjasama IZI Perwakilan Riau dan MI Tahfizh Cendekia dalam program IZI to Smart dengan teknis Infaq harian siswa. Harapan dari program ini dapat menanamkan sifat peduli sesama kepada siswa/i kita sejak dini dan mendukung pemerintah bahwa pendidikan hak semua anak. Dari, untuk, dan oleh anak dalam menempuh pendidikan. Dan untuk program tabungan syurga ini sudah berlangsung selama 1 tahun antara IZI Perwakilan Riau dan MI Tahfizh Cendekia, dimana setiap bulannya konsisten dalam penghimpunan dan penyaluran bantuan pendidikan kepada siswa. Semiga kedepan, kerjasama dapat menjangkau zakat orangtua. Memudahkan Dimudahkan. "tuturnya.

    Penerima beasiswa Tahfizh terbaik pada wisuda periode juli 2022 ialah ananda M. Fairuz Bintang dan Azyan Alia Junifa dengan Hafalan 4 jus selama 2 tahun menempuh pendidikan di MI Tahfizh Cendekia.

     Barakallah kepada ananda, semoga Allah mudahkan dalam proses menghafal al-qur'an dan Allah istiqomahkan dalam kenikmatan menghafal dan mengamalkan al-qur'an. Aamiin. Do'a Ustazah Melia kepala sekolah MI Tahfiz Cendekia. 

    Orang tua murid M. Fairuz Bintang mengungkapkan harunya atas prestasi yang ananda dapatkan..

    Alhamdulillah, bersyukur pada Allah SWT anak saya di mudahkan untuk menghafal Al-Qur’an dan Saya juga mengucapkan terimakasih banyak pada ustadz dan ustazah yang sudah membimbing dan mengajarkan kepada anak saya, semoga Allah balas dedikasi yang ustadz dan ustadazh berikan kepada anak kami semua di sekolah ini.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini