-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ponpes Darul Istiqomah Juara 1 Liga Santri PSSI Piala Kasad Wilayah Kodim 0822 Bondowoso

Rabu, 22 Juni 2022, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T02:26:57Z
iklan disini :






Bondowoso, indometro.id - 

Usai sudah gelaran Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 di wilayah Kodim 0822 Bondowoso, 
Yakni PP Atqia (Bondowoso), PP Nurul Burhan (Bondowoso), PP Al Muhibbin (Jetis-Curahdami), dan PP Darul Istiqomah (Pakuniran-Maesan). Keempat kesebelasan itu bertanding dengan sistem poin. Sehingga harus melakoni 3 kali pertandingan.


Dipartai akhir mempertemukan PP Atqia vs Al Muhibbhin yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Desa Petung Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Rabu (22/6/2022) 


Kegiatan ditutup oleh Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Pasipers Kapten Inf Moeljanto yang dihadiri oleh seluruh pemain, official, pengasuh pondok pesantren masing-masing club.


Dalam sambutannya Dandim 0822/Bondowoso yang dibacakan oleh Kapten Inf Moeljanto mengucapkan" Selamat kepada para juara, teruslah mengembangkan kemampuan dalam bidang olahraga, kepada tim yang belum menang tetaplah berlatih karena masih banyak event-event yang lain untuk mengukir prestasi, semangat terus dan tetap berkarya,”katanya.


Sementara itu oleh Pj. Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Lettu Inf Rahmat selaku koordinator menyampaikan bahwa gelaran Liga Santri PSSI Piala Kasad wilayah Kodim 0822 untuk juara pertama PP Darul Istiqomah, Juara kedua PP, Juara ketiga PP Al Muhibbin dan Juara keempat PP Nurul Burhan,” terangnya. 


Dan Tim yang juara 1 akan mewakili Bondowoso bertanding di tingkat Korem 083/Bdj yang akan diikuti 9 tim dari masing-masing Kodim yang dilaksanakan di Malang. 


Untuk masing-masing juara Liga Santri PSSI Piala Kasad akan mendapat piala dan uang pembinaan.
Harapan kami dengan adanya Liga Santri PSSI Piala Kasad akan melahirkan bibit-bibit atlit sepakbola yang berkualitas yang dapat berkiparah di kancah nasional maupun internasional,”tegasnya.


Sumber Pendim0822. (AR).
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+