-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi perduli dengan awak media

    Jefrilimb82
    Kamis, 23 Juni 2022, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T06:30:33Z

    Ads:




    Samalantan - Bengkayang - Indometro.id. Awalnya karna ada salah satu awak media/wartawan senior yang bernama Yel Zainal mengalami sakit Benjolan dibagian belakang kepala. Penyakit tersebut sudah cukup lam beliau alami. Sehingga membuat fisiknya semakin melemah.

    Mendengar informasi tersebut,Kapolsek Samalantan, Kab.Bengkayang,Kalbar Ipda. N. Sembiring tergerak hatinya untuk menolong pak Yel dan langsung menjemput kerumahnya untuk dibawa ke puskesmas Samalantan dengan menggunakan mobil pribadi beserta beberapa anggotany. Selasa(21/06/2022)

    Sesampainya di puskesmas, dikarenakan pasien dalam kondisi sangat lemah maka pihak puskesmas menyarankan agar pak Yel dirujuk kerumah sakit serukam. disarankan petugas Kesehatan untuk menuju Rumah Sakit Serukam. 

    Gerak cepat Kapolsek langsung membawa pak yel kerumah sakit serukam. Terlebih dahulu pak Sembiring permisi dulu ke istri pak Yel.

    "Bu kami ijin dulu bawa Pak Iyel, kalo bisa KK, KTP, dan BPJS nya disiapkan ya, kami bawa dulu di Rumah Sakit Serukam.  Tutur bapak N.Sembiring kepada Istri Pak Iyel. 

    Namun  pak Yel yang dalam kondisi lemah, masih sempat menyerahkan kartu BPJS-nya kepada pak kapolsek. 
    "ini BPJS saya. Untuk berobat nanti," ujar Iyel, wartawan senior Kab.Bengkayang.

    Setelah sampai rumah sakit pak yel langsung diperiksa team medis rumah sakit serukam. Hasil pemeriksaan dari perawat rumah sakit Serukam yang diwakili oleh Yuni ( perawat Yuni), mengatakan bahwa pak Iyel ada benjolan dibagian kepala.  

    "Pantasan saya sering mengalami sakit dibagian belakang kepala. Ujar pak Yel membalas perkataan perawat dalam keadaan lemah. 

    Kapolsek samalantan mendampingi pak yel sampai memastikan pak yel terlayani dengan baik oleh pihak rumah sakit serukam. setelah pak yel diokname dirumah sakit serukam, pak Sembiring pun permisi karna mau mengikuti acara penutupan turnamen sepak bola.

    Menurut awak media ini, Kapolsek simalantan ini memiliki jiwa sosial yang tinggi. Perbuatan mulia pak Kapolsek ini ada unsur penerapan PRESISI yang merupakan program KAPOLRI ( JENDRAL. Listyo Sigit Prabowo. M. SI ) dalam POLRI melayani.

    *JMT/JVL




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini