-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pisah Sambut Kepsek, Berlangsung Sederhana

    Jumat, 10 Juni 2022, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T10:51:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    OKI, Indometro.id-

    Dimana ada pertemuan, pasti juga akan ada perpisahan. Begitulah realita di kehidupan nyata khususnya dalam lingkup dunia pendidikan. Seperti halnya pergantian pimpinan sebuah lembaga di sekolah, agar adanya penyegaran karier seseorang maupun suasana lembaga. Demikian pula di lingkungan sekolah SDN 2 Serigeni Baru, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI.

    Kepala SDN 2 Serigeni Baru Sri Mahani, SPd yang memasuki masa purna bakti dan melepaskan jabatan sebagai Kepala SDN 2 Serigeni Baru.

    Dalam acara pisah sambut di ruang kelas SDN 2 Serigeni Baru pada  Rabu (08/06) Kecamatan Kota Kayu Agung di hadiri oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Kabid Sapras, Romli dan Pengawas tingkat SD Hj. Ucu Komariah, SPd.


    Romli menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Rotasi mutasi pimpinan itu sendiri, merupakan hal yang biasa, dalam sebuah institusi. Hal tersebut dilakukan agar ada penyegaran karier seseorang maupun suasana lembaga khususnya lagi dilingkungan pendidikan.

    “Ibu Sri Mahani selama menjabat kepala  SDN 2 Serigeni Baru sangat baik, tidak ada laporan masalah yang kami terima di dinas pendidikan. Kami ucapkan terimakasih banyak. Semoga ibu Sri Mahani menikmati masa pensiunnya terhitung dari tanggal 1 Juni 2022 dan sekarang akan digantikan dengan ibu Haniah S.Pd yang sebelumnya ibu Haniah bertugas di SDN 7 Kayu Agung”, ungkap Romli. 

    “Beliau telah mengikuti uji kelayakan dan sudah memenuhi syarat serta layak untuk jadi kepala sekolah. Kami mewakili pihak Dinas Pendidikan tentunya sebagai manusia biasa, seandainya ada kekurangan dalam pelayanan dan ada kertalambatan dalam hal dan  lain sebagainya kami memohon maaf yang sebesar besarnya”, lanjutnya. 
    Romli menambahkan untuk kepala sekolah yang baru perlu digaris bawahi bahwa pelaksanaan tugas ini baru dipercayakan dari kepala dinas, ditugaskan untuk mengisi kekosongan jabatan kepala sekolah disini belum di SK-kan oleh bupati.

    “Hal ini perlu kita sampaikan namanya Plt. bisa menjadi definitif di sekolah ini ataupun di sekolah lain, bisa juga tidak.  Itu tergantung dari penilaian atasan dengan kinerja ibu sebagai Plt. Jadi janganlah ini di anggap tugas sementara, harapan kami buatlah ini tugas utama, luangkanlah dan curahkanlah tenaga dan pikiran untuk sekolah ini”, papar Romli.

    Sementara itu Sri Mahani, S. Pd juga mengucapkan terimakasih selama dirinya bertugas. menyampaikan permintaan maaf apabila ada tutur kata yang menyinggung pada saat menjabat dan ucapan terimakasih kepada seluruh guru dan orang tua murid, serta komite dan pihak pihak yang telah membantu dalam mencapai target yang ditetapkan.

    “Selama disini mungkin ada tingkah laku saya yang salah dan kurang berkenan dihati guru-guru saya mohon maaf yang sebesar besarnya”, tutur Sri. 

    Terpisah, Haniah, SPd juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak dinas pendidikan yang telah mempercayakan tugas ini kepadanya. 

    “Saya mengharapkan bimbingan dan bantuan kepada guru-guru yang ada disini dan juga masyarakat disini untuk bersama sama memajukan sekolah ini kemudian saya tidak akan bisa melaksanakan tugas itu tanpa bantuan kalian semua. Kedepan semoga dapat melanjutkan program program sekolah yang ada, kedepanya dapat berjalan dengan lancar. Saya berharap semoga kedepannya juga saya bisa mampu melaksanakan tugas yang di embankan ini dengan sebaik baiknya", terangnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini