-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim Dan Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Berikan Suprise

    Jumat, 01 Juli 2022, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T03:20:12Z

    Ads:

    Bondowoso - indometro.id.
    Ada yang suprise di Hari Peringatan Bhayangkara Ke-76 pagi ini, Dandim 0822/ Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., beserta Perwira Staf, Danramil dan Babinsa serta Yonif Raider 514/SY membawa tumpeng dan surprise ke Polres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso. Kedatangan tiba-tiba orang nomor satu di TNI AD Bondowoso membuat petugas jaga kaget dan sekitar Polres kaget.
    Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, "ini silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI-Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. "Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus, "katanya.

    "Kami keluarga besar Kodim 0822/Bondowoso mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76, dengan mengusung tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Tangguh-Indonesia Tumbuh", semoga Lancar, jaya dan sukses selalu untuk Polri. Semoga Sinergitas TNI-Polri semakin solid, Salam Presisi, "ujar Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla. , Jum'at (1/07/2022).

    Sementara itu, AKBP Wimboko, SIK menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 0822/Bondowoso beserta jajaran. Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah moment spesial korps Bhayangkara.

    "Terima kasih Pak Dandim 0822 dan jajaran atas surprise ini. Saya dan jajaran sampai kaget, tiba-tiba diberi surprise. Terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid, "katanya. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini