-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koptu Amin Monitoring Harga Minyak Goreng di Toko Pengecer

    Sabtu, 04 Juni 2022, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T03:44:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan melambungnya harga dipasaran sejak terjadi Kelangkaan dan sekarang di dorong dengan adanya minyak Goreng Curah guna menekan mahalnya minyak Goreng di pasaran, Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami Koptu Amin melakukan pengawasan harga minyak goreng curah di Toko "Sederhana" milik Ibu Susi Lastina (47 Thn) alamat Rt. 01 Rw. 01 Desa Sumbersuko Kec. Curahdami Kab. Bondowoso, Sabtu (4/6). 

    Babinsa Koptu Amin mendatangi setiap toko atau grosir yang ada di pasar tersebut untuk melakukan pengecekan sembako terutama minyak goreng, guna mengetahui harga kebutuhan minyak goreng dan ketersediaannya.

    Selain itu, Babinsa Koptu Amin berharap dengan kegiatan monitoring, harga minyak goreng yang dijual kepada masyarakat dapat stabil dan sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini Dinas Perisdustrian.

    “Monitoring ini saya lakukan, untuk mengantisipasi dan mewaspadai apabila adanya kenaikkan harga minyak goreng tanpa mengikuti aturan dari pemerintah dan terjadinya penimbunan minyak goreng,” kata Koptu Amin.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini