-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Polres Simalungun Melalui Polsek Saribu Dolok Memberikan Tali Asih Kepada korban Kebakaran di Dusun Bage

Selasa, 31 Mei 2022, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T02:54:06Z
iklan disini :





SIMALUNGUN INDOMETRO ID- Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Saribudolok IPTU P. Sijabat memberikan tali asih kepada warga yang rumahnya terbakar di Dusun Bage Nagori Ujung Saribu Kecamatan Pematang Silimakuta Kabupaten Simalungun, Selasa (31/5/2022) pagi sekira pukul 10.35 wib. 




Simalungun, indometro.id - 

Warga korban kebakaran yang menerima tali asih yakni Jamahab Girsang, Sinta Simarmata, Sape Situkir, Demsi Tambunsaribu, Rosita Girsang dan Robeni Manihuruk. 


Dalam pemberian bantuan itu Kapolsek IPTU P. Sijabat didampingi Camat Pematang Silimakuta Drs. Robinsius Sembiring, Mewakili DanRamil Sertu J. Saragih, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Jarusdin Sinaga, KSPKT 3 Aiptu ZA Lubis, Kanit Binmas Aiptu D. Sembiring dan Bhabinkamtibmas Bripka S. Sipayung. 


Kapolsek Saribudolok IPTU P. Sijabat mengatakan setelah menerima informasi pada Senin (30/5/2022) membuatnya bersama personil piket dan Danramil langsung berangkat ke lokasi kejadian. Hanya saja menempuh perjalanan satu jam ke lokasi kejadian menemukan api sudah padam dan rumah warga hangus terbakar. 


Begitupun pengakuan warga tidak ada satu pun warga yang mengalami luka akibat kebakaran tersebut. Kesehatan yang utama, harta yang bisa dicari. 

 

"Apapun yang kami berikan ini jangan lah dilihat dari bentuk dan nominalnya karena bantuan ini tulus kepedulian kami kepada bapak dan ibu. Kedepannya apapun yang dikerjakan warga di berkati Tuhan dan sehat selalu,"kata Kapolsek kepada para warga korban kebakaran. 


Setelah memberikan tali asih itu, acara diakhiri doa dibawakan Maujana Nagori. Pelaksanakan  pemberian Tali Asih terhadap korban kebakaran tersebut berjalan dengan aman dan baik.(E purba)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+