-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Nasib Nahas 4 Pengamen Masuk ke Rumah Warga Hampir Diamuk masa

Rabu, 11 Mei 2022, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T03:08:48Z
iklan disini :






Pasuruan, indometro.id - 

Nasib nahas 4 pengamen yang masuk ke rumah warga di desa sukorame kecamatan sukorejo kabupaten pasuruan Jawa Timur. Rabu 11/05/2022.
 
Keterangan dari pemilik rumah ibu hotijah 4 pengamen ini usai menyanyi akan diberikan uang namun saat mau kasih uang tidak diterima oleh salah satu pengamen dan dikasih ketemannya dan tiba tiba yang menolak uang ini masuk kedalam kamar dan membuka salah satu lemari di kamar korban untung tidak ada barang satupun yang dibawanya. Kejadian ini sekitar jam 18.15 setelah maghrib. 

Awalnya ibu hotijah mengira pengamen yang masuk kedalam kamarnya ini adalah teman menantunya. Setelah menggeledah lemari dan dilihat bukan teman menantunya. Ibu hotijah sontak memanggil suaminya dan berteriak memanggil warga setempat.

Beruntung kejadian ini tidak lama di ketahui oleh perangkat desa dan langsung di amankan ke balai desa dan dilindungi oleh bapak kades M. Yajid Hasani.

Karna di balai desa massa tidak dapat di bendung akhirnya bapak kedes M. Yajid hasani menghubungi kades rembang bapak abdullah selaku kepala desa dari 4 pengamen tersebut dan diminta hardir ke Balai Desa sukorame serta membawa keluarga pelaku.


datang aparat hukum babinsa sukorame bapak halim untuk mengintrogasi pelaku dan mengantongi identas pelaku Udin, Yasin, Ulum dan Ari yang usianya masih 17 sampai 20 tahun. 1 dari 4 pengamen ini diduga mau melakukan tindak pencurian namun di gagalkan oleh ibu pemilik rumah.

Lebih dari 2 jam diamankan di balai desa massa semakin membeludak dari berbagai desa tetangga untuk melihatnya. Bapak kades M. Yajid Hasani dan Babinsa hawatir massa mengamuk dan akhirnya menghubungi aparat hukum Polsek Sukorejo untuk diamankan. 


Datang bapak Edy Intel Polsek Sukorejo dan beberapa kawannya. Setelah berunding Kades Sukorame. Kades siyar. Babinsa dan Polsek Sukorejo. diputuskan di bawa ke Polsek untuk di periksa lebih lanjut. dan kades Sukorame meminta massa untuk pergi meninggalkan pendopo Sukorame. Barang bukti 2 motor pelaku dan peralatan mengamen diangkut ke polsek Sukorejo. (Wartawan/Dayat

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+