-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua TP PKK Humbahas Ikuti Acara Supervisi Desa Percontohan PKK Tingkat Provinsi

    Kamis, 19 Mei 2022, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T02:40:00Z

    Ads:



    Humbang Hasundutan, Indometro.id - 


    Ketua TP PKK Humbahas , Ny Lidya Kristina Dosmar Banjarnahor mengikuti acara supervisi desa percontohan PKK tingkat provinsi sumatera utara tahun 2022 yang diadakan di pendopo kantor Bupati kamis (19/05/2022).


    Ketua TP PKK Humbahas, Ny Lidya Kristina Dosmar Banjarnahor menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya pembinaan dan pembekalan kepada pemangku kepentingan dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga didesa.


    Dengan adanya pembinaan dan pembekalan ini diharapkan agar masyarakat desa agar semakin mampu untuk mengolah sumber daya yang tersedia untuk peningkatan kesejahteraan dalam mewujudkan visi gerakan PKK yaitu, Terwujudnya keluarga yang beriman , bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa  , berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat , sejahtera, maju, mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan , ujarnya.


    Dalam kegiatan ini turut dilaksanakan ekspos hasil bumi dan kerajinan tangan yang dibuat oleh setiap desa percontohan , dan penyampaian paparan mengenai  kondisi desa.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini