-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KEMENKO MARVES DAN KEDUTAAN BELANDA ADAKAN SEMINAR PERCEPATAN FOOD ESTATE

    Kamis, 19 Mei 2022, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T12:15:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
    Kemenko Bidang Kemaritiman Dan Investasi (Kemenko Marves) dan Kedutaan Belanda mengadakan seminar "Towards Resilient & Sustainable Food System " di Humbang Hasundutan tepatnya di hotel Ayola Doloksanggul (19/05/2022).


    Seminar ini dihadiri juga oleh Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE,  selaku kepala daerah dari kabupaten Humbang Hasundutan.


    Dalam sambutannya Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE, menyampaikan apresiasi kepada Kedutaan Belanda dan pihak Kemenko Marves yang datang langsung ke kabupaten Humbang Hasundutan dalam rangka membicarakan tentang pangan dan pertanian di kabupaten Humbang Hasundutan. 


    Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan sangat mendukung program pemerintah pusat dan konsisten untuk mensukseskan pengembangan Food Estate .


    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE juga menyampaikan harapan untuk memfokuskan pengembangan Food Estate dan pertanian di Humbang Hasundutan sebagai lumbung pangan .


    Setelah  seminar ini, kegiatan akan dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi Food Estate di desa siriaria dan TSTH2 di desa aek nauli.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini