-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kadis PMK Lantik 23 Bapekam Dari Tiga Kampung di Kecamatan Sabak Auh

    Anang
    Selasa, 31 Mei 2022, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T04:59:56Z

    Ads:



       Ket.poto : Sesi poto bersama Bapekam

    Siak, Indometro.id -  Pelantikan Badan Permuswaratan Kampung (bapekam) untuk tiga desa kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak yaitu Kampung Bandar Perdada, Sabak Permai dan Kampung Selat Guntung, Selasa (31/05/2022)
     
    Sebanyak 23 orng anggota Bapekam dari Tiga Desa resmi dilantik langsung oleh kadis Pemberdayaan Kampung (PMK) Drs.H Muhamad Arifin M.SI.  
    Setelah pengambilan sumpah tersebut kadis PMK tersebut berpesan kepada anggota  Bapekam yang baru saja di Lantik Agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik mungkin sehingga bisa memberikan dampak  bagi pembangunan Serta kemajuan kampung.

    "Dan saya berharap anggota bapekam yang baru di Lantik ini bisa membantu jalan nya roda pemerintahan kampung," harapnya.

    Dalam kesempatan itu Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar, S.Sos.M.SI, Juga berharap anggota yang bapekam yang terpilih di harapkan agar bisa  Bermitra bersinergi dengan pemerintah Kampung dalam mempercepat Upaya mensejahterakan masyarakat kampung Sehingga apa yang di harapkan masyarakat  Bisa terealisasi dengan baik.

    Bapekam sebagai mitra sejati penghulu Hendaknya saling bersenergi dalam kontek membangun kampung," ungkapnya Camat.

    "Dan akhirnya saya ucapkan selamat kepada semua Bapekam yang telah di Lantik .semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tnggung jawab nya jadilh bapekam yang membanggakan kan di kecamatan Sabak Auh," tutupnya. (Fer)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini