-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim Bondowoso Memberikan Jamdan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS

    Selasa, 17 Mei 2022, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T06:04:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - IndoMetro.id.
    Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengambil Jam Komandan kepada seluruh anggota Prajurit dan PNS Kodim 0822 bertempat di lapangan apel Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Selasa (17/5). 

    Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel, Komandan Kodim Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0822. 

    Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap 1 bulan sekali dan begitu juga jam Komandan yang bersifat emergensi, dengan di adakan jam komandan yg rutin maka setiap prajurit tahu informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola. 
    Kegiatan yang langsung diambil Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., untuk menjalin kedekatan dengan anggota dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan sebelumnya agar lebih baik lagi.

    Dandim 0822 juga menambahkan, "Agar seluruh Babinsa kodim 0822 mampu menguasai 5 kemampuan Teritorial dan Sikap Teritorial ,sesuai dengan tugas pokok Babinsa, sehingga dapat mengaplikasikan di wilayah binaannya, bahwa TNI untuk rakyat".

    Dandim 0822 juga berpesan Tetap jaga kekompakan dan Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam setiap pelaksanaan tugas," pungkasnya. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini