-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

    Selasa, 17 Mei 2022, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T02:31:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - IndoMetro.id.
    Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih mengadakan upacara bendera secara langsung.
    Upacara dilaksanakan di halaman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin (17/5) pukul 07.00 Wib dengan peserta anggota TNI/ASN setempat.
    Adapun yang bertindak sebagai Inspektur upacara Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, Selaku Komandan Upacara Danramil 0822/13 Tlogosari Kapten Inf Adi Leksono dan Perwira Upacara Kapten Arm Edi Mulyono (Pasipers) Kodim 0822/Bondowoso.

    Upacara diawali dengan pembacaan naskah Pembukaan UUD 1945 oleh Sertu Eko Wahyudi, Pengucapan Sapta Marga oleh Serda Mulyono dan Pembaca Prasetya Korp KORPRI PNS Edi Budiman. 

    Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dalam upacara membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD ) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,MM.

    Dalam amanatnya Kasad menyampaikan, pada kesempatan kali ini selaku Kepala Staf Angkatan Darat mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2022 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik.

    Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan kepada 47 personel gabungan TNI AD dan Polri yang berhasil melumpuhkan anggota Kelompok Separatis Teroris Papua pembunuh Babinsa Kabupaten Yalimo Papua Sertu Eka Andrianto Hasugian dan istrinya Sri Lestari Putri dan dua prajurit yang menggagalkan aksi begal, Keduanya adalah Prada Junior Noval dan Prada Ardian Sapta Savela yang berasal dari Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yoharnaud) 10/ABC. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini