-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf Lantik 54 Kepala Desa Terpilih

    Kamis, 12 Mei 2022, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T11:44:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PASURUAN – INDOMETRO.ID

    Bupati Irsyad yusuf S.E M.M.A Ambil sumpah dan lantik 54 Kepala Desa terpilih di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, kelurahan Bangilan kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan pada pagi tadi Kamis.12/05/2022.

    Foto: Serah Terima SK Kepala Desa


    Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan yang dilanjutkan dengan penandatanganan serta menyerahkan SK Pengangkatan Kades, dan pemasangan tanda jabatan

    Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama panitia pilkades atas kesuksesanya dengan lancar juga peran serta polri dan TNI bersama masyarakat. Sehingga pilkades serentak dapat terlaksana damai aman. Khususnya kepada babinkamtibmas dan babinsa yang telah ikut menjaga pesta demokrasi dengan tertib, aman dan sehat.


    “Selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan kepada masyarakat desa yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru, semoga pemimpin baru bisa menjalankan amanah dengan baik,” jelasnya.

    Foto: 54 kades pasuruan dan Bupati

    Harapan Bupati pada Kepala Desa yang sudah dilantik agar dapat merangkul semua elemen, baik lawan pada saat pemilihan dan seluruh warga.

    “Tujuannya untuk membangun desa, dan yang tak kalah penting harus bersinergi
    dengan BPD sehingga Pemerintah Kabupaten pasuruan dapat sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara umum,” harapnya.

    Ditambahkannya pula, Kepala desa, khususnya agar memberikan pelayanan dan memahami peraturan desa yang ada di Pemerintah Daerah/ Kabupaten agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. 

    Selain itu juga Ketu Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) Kab Pasuruan Subkhi Abdullah berharap kepada Kepala Desa yang baru di Lantik agar bisa mengemban amanah dari masyarakat, kedepan bisa mengelola dana anggaran desa dengan baik, serta Kepala desa yang  terpilih bisa bersinergi dengan semua kemitraan yang ada. 

    Foto: Kedes Lebakrejo dan Wabup

    Imbuh bapak Sokhib Kepala Desa Banjarsari kecamatan pandaan saat di hubungi awak media via telpon beliau berharap dan ingin mengedepankan gotong royong dan kebersamaan untuk mengangkat Desa Banjarsari lebih baik dan lebih maju. 

    Dari 54 kades yang dilantik di kabupaten pasuruan hanya 1 kades perempuan yakni ibu Arimi dari Dusun Banjiran yang dilantik sebagai Kepala Desa Lebakrejo Kecamatan Purwodadi.

    Saat di hubungi awak media "Setelah di lantik tentunya saya sangat legah dan bahagia dari situ lebih ada rasa dag Dig dug...tapi sebelum di lantik. 
    Harapan saya kedepanya ingin membuat lebakrejo lebih maju lagi tentunya dgn progam - program saya nanti" Tutur Ibu Arimi. (Pewarta/Dayat) 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini