-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Vaksinasi Mobile Kodim 0822 Sasar Area Alun-alun Bondowoso

    Rabu, 06 April 2022, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T03:09:54Z

    Ads:

    Bondowoso-indometro.id.
    Sistem mobile atau jemput bola vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Kodim 0822/Bondowoso berjalan cukup efektif. Selama bulan Ramadhan ini kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran Alun-alun Ki Bagus Asra Kironggo Bondowoso, Rabu (6/4/2022).

    Kali ini target sasarannya adalah kalangan pengguna jalan dan pedagang yang belum vaksin dosis 1, 2 dan Booster yang berada di seputaran Alun-alun Bondowoso. 

    Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr(Hanla) mengatakan, "Pihaknya mengerahkan personelnya berkerja sama dengan Nakes dari Polkes 05.10.15 Bondowoso yang setiap hari mobile melayani vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, salah satunya melakukan vaksinasi di seputaran Alun-alun.

    Dandim 0822 memastikan stok vaksin yang tersedia relatif cukup banyak atau diperkirakan memenuhi kebutuhan untuk beberapa pekan ke depan. Karena itu, Dandim mengajak masyarakat agar mau divaksin covid-19 untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity). “Agar aman dan bisa beraktivitas ke mana-mana, ikuti vaksin,” tegasnya.

    Lanjut Dandim 0822 mengatakan, "Program ini dilakukan sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19. “Kita targetkan (capaian) vaksinasi Covid-19 bisa maksimal, sehingga program vaksinasi nasional bisa terwujud, kata Dandim.

    Dandim juga berpesan, para Nakes dan vaksinator agar melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin. “Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang terkait, semoga program vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes),” tutupnya. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini