-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Silaturahmi Ke ADM Perhutani KPH Bondowoso, Dandim 0822 Siap Bersinergi Perlindungan Kawasan Hutan

    Kamis, 14 April 2022, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T13:48:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso-indometro.id.
    Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) jalin silaturahmi bersama Administratir (ADM) Perhutani KPH Bondowoso Andi Adrian Hidayat S.Hut di Kantor Perusahaan Umum (Perum) Perusahaan Hutan Negara Indonesia (Perhutani) Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Bondowoso, Jl. A. Yani No.4, Kelurahan Nangkaan Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (14/3/2022).

    Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) didampingi Danunit Intel Kodim 0822 Letda Inf Suwarno, mendapat sambutan ramah dari Administratir (ADM) Perhutani KPH Bondowoso Adrian Hidayat S.Hut. Saling memperkenalkan diri, maklum Dandim 0822/Bondowoso baru menjabat 2 bulan.

    Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) menyampaikan, bahwa kedatangannya merupakan silaturahmi biasa dan komunikasi sosial.
    “Disamping itu kita juga menyinggung sinergitas kita dalam pembinaan kawasan hutan ini agar tetap aman dari ilegal logging dan upaya perambahan lahan, kita sangat setuju sekali.”ungkapnya.

    “Sebagai paru-paru dunia, dengan kerusakan hutan saat ini dapat berpengaruh diantaranya, pada perubahan cuaca dan lain-lain, sehingga kelestarian hutan ini menjadi tanggung jawab kita semua, termasuk kita TNI," tegasnya.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini