-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penyaluran BTP di Polsek Ngunut Dibarengi Vaksinasi Kepada Calon Penerima

    Sabtu, 23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T07:27:49Z

    Ads:






    TULUNGAGUNG -INDOMETRO  Polsek Ngunut Polres Tulungagung menyalurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) minyak goreng kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Warung di Aula lapangan Tembak Polsek Ngunut, Sabtu pagi  23 April 2022.

    Kegiatan penyaluran BTP di Polsek Ngunut merupakan program pemerintah melalui Polti yaknni Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran menyasar 12 ribu warga dengan alokasi dana sejumlah Rp 3.600.000.000,-  dimana masing masing penerima memperoleh bantuan sebesar Rp 300.000,-

    Dari alokasi yang diterima Polres Tulungagung sebesar 12.000 penerima,   Polsek Ngunut mendapat alokasi dana  sebesar Rp. 300.000.000,-(1000 warga) yang akan disalurkan selama 4 hari dimulai hari sabtu 23 April - 26 April 2022.

    Sedangkan Alokasi Dana yang disalurkan oleh Polsek Ngunut pada hari Sabtu sejumlah 150 warga, hari Minggu 300 warga, Senin 250 warga dan Selasa 300 warga.

    Penyaluran BTP hari pertama di Polsek Ngunut dipantau langsung oleh Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto, SH dan sejumlah Perwira Polsek Ngunjut 

    Dalam kesempatan tersebut didepan awak media yang hadir dilokasi, Kompol Rudi menyampaikan, Bantuan yang kita salurkan ini diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah, menjaga daya beli dan keberlangsungan usaha serta penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung.

    Dalam penyaluran dana Bantuan Tunai pangan (BTP), Polsek Ngunut bekerjasama dengan Puskesmas Balesono dipimpin Kepala Puskesmas Ibu Yuli, menggelar vaksinasi kepada warga Calon penerima BTP dan berhasil memvaksin sebanyak 67 orang.

    Adapun persyaratan bagi penerima bantuan Pedagang Kaki Lima dan Warung dengan membawa KTP Elektronik, Foto copy KTP, foto copy KK dan surat vaksin terakhir.

    “Syaratnya merupakan para pedagang kaki lima dan warung mikro cukup dengan membawa KTP elektronik saja untuk dapat menerima BTP tersebut,” jelas Kompol Rudi.
    .
    Target penyaluran Bantuan Tunai Pangan (minyak goreng) PKL/W secara keseluruhan diharapkan akan selesai penyalurannya sebelum lebaran Idul Fitri 1443 H.

    “Alhamdulillah, Penyaluran BTPdan vaksinasi hari ini di Polsek Ngunut berlangsung lancar, dari penerima BTP sejumlah 150 orang yang mengikuti vaksinasi sebanyak 67 orang," Pungkas Kapolsek Ngunut (AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini