-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Humbahas Mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

    Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T02:56:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Humbang Hasundutan, Indometro.id - 


    Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan menerima hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2021 di auditorium Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sumut kamis (21/04/2022).


    Berdasarkan pemeriksaan oleh BPK RI  perwakilan Sumut , Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan mendapatkan 6 kali berturut-turut Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) .


    Kepala BPK RI perwakilan provinsi sumatera utara dalam sambutannya menyatakan  apresiasi kepada pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan dalam ketepatannya menyampaikan LKPD.


    Dalam kesempatan kepala BPK RI perwakilan provinsi  sumut juga mengucapkan selamat kepada pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan yang telah mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 6 kali berturut-turut .



    Selanjutnya Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE, mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPK RI perwakilan propinsi sumatera utara beserta tim yang terlibat dalam pemeriksaan LKPD Humbang Hasundutan T.A 2021.


    Dosmar Banjarnahor juga mengatakan " memang masih ada kekurangan kita, tetapi kita sangat serius memperbaikinya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Humbang Hasundutan" ujarnya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini