-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Humbahas dan BPJS Gelar Forum Kemitraan dan Komunikasi Pemangku Kepentingan

    Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T03:44:35Z

    Ads:



    Humbang Hasundutan, Indometro.id -


    Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) melaksanakan forum kemitraan dan komunikasi para pemangku kepentingan utama yang digelar di ruang rapat sekretariat perkantoran bukit inspirasi Doloksanggul senin kemarin (25/04/2022).


    Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan ,Oloan Paniaran Nababan SH, MH, Pada pembukaan Wakil Bupati menyampaikan bahwa Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dilaksanakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) adalah tujuan yang sangat mulia yaitu memberikan jaminan kebutuhan hidup yang layak bagi masyarakat. 


    Jumlah penduduk Humbang Hasundutan memiliki kurang lebih 200 ribu penduduk,  dan sekitar 18 ribu belum terdaftar dalam progam ini.


    Oleh karena itu dihimbau kepada seluruh jajaran mendukung program ini, dengan mempermudah mekanisme yang ada agar para penduduk mendaftarkan diri dalam  program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).


    Masyarakat adalah aset terbesar bagi daerah dan juga negara , sehingga dengan masyarakat yang sehat , produktivitas dalam sebuah bidang akan mengikuti, oleh karena itu pemerintah sangat konsen dalam pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) ini.


    Dengan kegiatan ini diharapkan program JKN dapat terselenggara dengan baik meskipun dalam masa pandemi covid-19 .


    BPJS kesehatan sebagai badan penyelenggara dan seluruh instansi terkait dapat memberikan harmonisasi yang baik sehingga tercipta pelayanan kesehatan yang unggul bagi masyarakat. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini