-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Sesama, TNI/Polri, Lantamal V Surabaya Dan Tim TLCI, Bhakti Sosial Di Wilayah Kodim 0822 Bondowoso

    Selasa, 19 April 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T20:34:42Z

    Ads:

    Bondowoso-indometro.id.
    Dalam rangka Serbuan Vaksinasi Nasional TNI/Polri, Lantamal V Surabaya Dan Tim TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) melaksanakan kegiatan sosial sebagai bentuk empati pada mereka yang membutuhkan bantuan ditengah pandemi. 

    Bertempat di Desa Trotosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso TNI/Polri, Lantamal V Surabaya Dan Tim TLCI melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial 100 paket sembako dalam rangka membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19 bersama Kodim 0822 Bondowoso dengan mengambil tema "Mau Sehat Vaksin Serta Patuhi Protokol Kesehatan," Senin (18/4/2022).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla), Kadinsos Bondowoso Dra. Anisatul Hamidah, M.Si, dan Korlap TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) Chapter Surabaya Ibu Avie Novita serta Muspika Kecamatan Tlogosari. 

    Kegiatan rombongan bakti sosial TNI/Polri, Lantamal V Surabaya Dan Tim TLCI itu dimaksudkan untuk melaksanakan penyerahan pembagian paket sembako di tengah pandemi wabah virus Covid-19 ke Dusun-dusun pelosok masyarakat yang kurang mampu yang berhak menerima.

    Dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) mengatakan, “Bahwa pelaksanaan Baksos di wilayah Kecamatan Tlogosari di Desa Trotosari merupakan bentuk kerja sama antara Kodim 0822/Bondowoso dengan TNI/Polri, Lantamal V Surabaya Dan Tim TLCI dalam rangka membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Dalam pelaksanaan pendistribusian Bansos banyak mendapat sambutan dan ucapan terimakasih dari masyarakat dan aparatur Desa Trotosari," pungkasnya.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini