-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    L300 Kontra Terios di Sibaganding, 2 Korban Dirawat di RSU Parapat

    Sabtu, 23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T11:44:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simalungun, indometro.id -
    Laka Lantas bus penumpang Mitsubishi L300 BK 333 TF kontra Toyota Terios terjadi di Jembatan Marsuaea, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon , Kabupaten Simalungun pada Sabtu (23/04/2022).

    Dalam kecelakan tersebut dua orang penumpang korban luka-luka, yaitu Tolak Friska Bakkara (52) warga Jalan Anggarajim, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun mengalami robek di bagian pelipis dan hidung.


    Sedangkan korban Kartini Manurung(58) warga Jalan Pane, Kecamatan Siantar Timur luka dibagian pipi sebelah kanan. Dan kini telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat.

    Keterangan diperoleh dari Sat Lantas Polsek Parapat, mobil mini bus L300 datang dari arah Siantar menuju Parapat. Sedangkan mobil pribadi Terios datang dari arah berlawanan.


    Dugaan sementara saat melintas di Jembatan Marsuae mobil mini bus L300 mengalami kerusakan dibagian stir. Hingga akhirnya terjadi tabrakan.

    Mendapat informasi dari warga, unit laka lantas Polsek Parapat langsung turun ke TKP bersama Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi dan mengamankan jalur arus lalulintas. Selanjutnya mengevakuasi korban ke RSUD Parapat.


    Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi didampingi Kanit Lantas Polsek Parapat IPTU Hendry Koto menjelaskan, korban laka lantas telah dievakuasi ke RSUD terdekat. Dan tidak ada korban jiwa hanya saja kedua penumpang mengalami luka-luka dibagian hidung serta muka.

    ” Korban laka lantas telah dirawat di RSUD Parapat, sedangkan barang-bukti telah diamankan dari TKP, dan kedua belah pihak pemilik kendaraan serta korban telah mengambil jalan Damai,” ungkap Iptu Hendry. (Jpurba/Hery)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini