-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala desa Lomba karya Dan TP PKK desa Lomba karyaucapkan selamat hari jadi kabupaten Bengkayang.

    Jefrilimb82
    Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T04:38:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Dulunya Bengkayang itu kecamatan yang menginduk pada kabupaten Sambas. Pada tahun 1999 Bengkayang pisah dari kabupaten Sambas ( pemekaran ) dan kmenjadi suatu kabu paten. 

    Tepatnya pada tanggal 27 April 1999 Bengkayang sahh menjadi kabupeten. Bupati pertamanya adalah bapak Alm. Luna selama 2 periode sampai tahun 2010. Bupati yang kedua yaitu Bapak Gidot (2010 - 2020).

    23 tahun sudah kabupaten Bengkayang berdiri. Pada periode sekarang ( 2021 - 2026) bupati Bengkayang di jabat oleh bapak Sebastianus Darwis. SE. MM dan wakilnya bapak Drs. H. Syamsul Rizal.

    Pada kesempatan hari jadinya kabupaten Bengkayang ini, kepala desa Lomba karya ( EGI HERMANUS), ketua TP PKK desa Lomba karya( Ani sentia )Beserta seluruh masyarakat desa Lomba karya  melalui media Indometro.id, mengucapkan" SELAMAT HARI JADI KABUPATEN BENGKAYANG YANG 23.

    "Doa kami kabupaten Bengkayang semakin maju, dan terwujud SDM UNGGUL serta BENGKAYANG MANTAP di kabupeten Bengkayang pada jaman kepemimpinan bapak Darwis dan bapak Syamsul Rizal sekarang ini. Ucap Kades Lomba karya.

    Dan semoga kedepannya pemerintah kabupaten Bengkayng bisa bersinerjik dengan pemerintah desa Lomba karya demi memajukan kabupen Bengkayang dan desa Lomba karya. Tutup pak kades
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini