-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    H.Sunaryo (Ketua DPC GRIB Jaya Kota Tangerang), Sambangi Kediaman H.Sacrudin

    Senin, 25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T17:34:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    KOTA TANGERANG, INDOMETRO.ID
    - Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Tangerang sambangi kediaman Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin. Sabtu (22/04/2022).

    Dalam kesempatan itu H. Sunaryo atau akrab disapa H. Buyung Atos selaku ketua DPC Kota Tangerang memperkenalkan organisasi GRIB Jaya kepada H. Sachrudin.

    "Bagaimana kawan-kawan kalau bapak Haji Sachrudin kita jadikan pembina, setuju," tegas H. Buyung dihadapan para pengurus dan puluhan anggota GRIB yang hadir.

    Sontak puluhan orang yang hadir menjawab setuju.

    H. Sachrudin pun berpesan kepada GRIB Jaya Kota Tangerang agar selalu menjaga kebersamaan anggota dalam organisasi, dan membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat.

    "Jangan ingin besar di Organisasi, kalo ingin besar di Organisasi dia jadi kerdil, organisasi ga bakal gede, buat program organisasi yang membumi, kebesaran suatu Organisasi itu apabila kehadirannya itu bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucap H. Sachrudin.

    H. Sachrudin pun mengatakan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat sebagai kunci sukses dalam berorganisasi.

    "Dari kita hadir dalam masyarakat baik individu maupun kelembagaan organisasi, dari eksistensi kita itu ada pengakuan dari masyarakat, dan pengakuan itu adalah kepercayaan masyarakat," paparnya.

    Menurutnya kepercayaan itu adalah salahsatu Kunci dirinya meraih kesuksesan saat ini menjadi Wakil Walikota Tangerang, dan dirinya pun berencana menjadi Kandidat Calon Walikota Tangerang pada pilkada mendatang.

    "Ga ada orang sukses tanpa ada kepercayaan, ada pengusaha sukses karena dia dipercaya pelanggannya, pejabat sukses karena dipercaya baik pimpinan anak buah maupun masyarakat," ucapnya di hadapan Pengurus dan Anggota GRIB Jaya.

    Dalam pertemuan tersebut bahkan H. Sachrudin mengungkapkan kedekatan dengan H. Buyung saat dirinya masih bekerja di RS. Sitanala.

    Nampak kedekatan Ketua DPC GRIB Jaya dengan Wakil Walikota Tangerang, tawa canda para pengurus dan puluhan anggota pun kerap hadir dalam pertemuan tersebut.

    Di akhir pertemuan DPC GRIB Jaya Kota Tangerang pun mendeklarasikan diri siap mendukung H. Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang tahun 2024.

    "GRIB, Jaya, GRIB, Jaya, NKRI harga mati, Tangerang Ayo, Haji Sachrudin, Walikota," Ucap para Pengurus DPC GRIB Jaya Kota Tangerang bersama H. Sachrudin.

    (hr/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini