-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

    Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T10:01:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PASURUAN - INDOMETRO.ID

    Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) Kabupaten Pasuruan Menggelar Buka Bersama dan pengukuhan Pengurus LP2KP DPD Pasuruan di lesehan Warung Bu Is Pandaan Pasuruan. Senin 25/04/2022 acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Jawa Timur Bapak Agus Sudaryo dan Bendahara LP2KP DPW Jatim Bapak H. Waluyo serta seluruh pengurus DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan.

    Dalam sambutannya bapak Agus Sudaryo selaku Ketua DPW LP2KP Jawa Timur  Berpesan kepada jajaran Pengurus DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan agar kompak dan bersatu dan juga harus berani mengungkap temuan temuan masalah yang Ada di Kabupaten Pasuruan.


    Dilanjut sambutan Ketua DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan Bapak Subkhi beliau mengapresiasi atas kekompakan sahabat-sahabat LP2KP Pasuruan yang kompak dan solid hadir memenuhi undangan buka bersama dan tegas pesan beliau kepada jajaran Pengurus agar mengusut sampai tuntas temuan temuan masalah yang Ada di Kabupaten Pasuruan.

    Imbuh sahabta Abdul Qodir Bariq selaku wakil Ketua DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan. Meskipun LP2KP di Pasuruan masih seumur jangung sudah banyak pengaduan pengaduan masyarakat ke LP2KP tuturnya. 

    Antara lain aduan dan laporan masyarakat
    1. Tentang BLT DD periode januari-maret yang penerimanya diharuskan belanja semua uang sejunlah 900.000,- disatu toko oleh oknum pemdes disalah satu desa kecamatan kraton dan terjadi juga dikecamatan Rejoso KPM BLT DD  diharuskan menerima komoditi beras 45 kg dan sisa uang 450.000,- 
    2. Tentang Bansos PKH dan Sembako BPNT dimana KPM merasa dibingungkan dengan status sebagai penerimanya, mereka mengadu ke kami di data kemensos mereka aktif sebagai penerima bansos PKH dan sembako BPNT namun kenapa bantuannya itu tidak diterima atau masuk di KKS nya.
    3. Agen Bank Himbara selaku penyalur bansos PKH dan Sembako BPNT yang tidak prosdur dengan aturan/pedum dari kemensos baik terkait pelayanan KPM  atau status kepemilikan rekening agen bank. 
    dari aduan dan laporan masyarakat tadi kami sebagai wakil ketua DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan akan melakukan langkah-langkah investigasi selanjutnya kordinasi pada instansi terkait di pemerintah kabupaten pasuruan.
    dan tentunya jika fatal ada pelanggaran hukum maka kami akan menempuh dengan jalur hukum yang ada di Pasuruan Tegas Wakil Ketua DPD LP2KP Sahabat Abdul Qodir Bariq. 


    Sebeluma menuju lokasi buka bersama di lesehan bu is Pandaan. Jajaran Pengurus DPD LP2KP Pasuruan dan Pengurus DPW LP2KP Jatim memanfaatkan momen bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan berbagi santunan anak yatim yang berada di Yayasan Yatim Piatu SITI FATIMAH Pandaan Pasuruan. (Dayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini