-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Bondowoso Safari Shalat Subuh di Masjid Al Muttaqin

    Jumat, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T02:21:37Z

    Ads:

    Bondowoso-indometro.id.
    Dalam rangka Silaturahmi dengan masyarakat Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, kembali melaksanakan Safari Sholat Subuh bersama rombongan di Masjid Al Muttaqin Dusun Krajan Desa Kejayan Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, Jum'at (22/4/2022).
    Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) mengatakan, "Mari selalu bershalawat setiap mendengar nama Rasulullah karena telah disampaikan bahwa celakalah bagi yang tidak dapat melihatku kelak dimana orang yang tidak dapat melihat Rasulullah adalah orang yang malas bershalawat saat mendengar nama Rasulullah disebut.

    Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat Desa Kejayan sebagai pejabat Dandim 0822 karena tak kenal maka tak sayang dan Kelebihan silaturahmi ada 2 yaitu dapat memperpanjang usia dan yang ke 2 memperbesar rezeki.

    Di saat sekarang kita melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan mari kita optimalkan ibadah karena semua amalan di bulan suci Ramadhan di lipat gandakan dan setan di belenggu pintu surga di buka dan tidak ada jaminan kita akan ketemu bulan suci Ramadhan tahun depan.

    “Saya mengapresiasi Desa Kejayan telah mencapai program vaksinasi dengan baik serta bagi seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar menyelesaikan vaksin karena selain berguna bagi kesehatan juga membantu program pemerintah,” tuturnya.

    Sementara itu, Kades Kejayan Mulyadi Widodo mengatakan, "Alhamdulillah Saya selaku Kepala Desa sekaligus mewakili masyarakat Desa Kejayan pada umumnya, mengucapkan terima kasih banyak dan mengapresiasi atas kehadiran Bapak Dandim 0822/Bondowoso dan rombongan untuk meluangkan waktunya melalui Safari Subuh. Para jamaah dan masyarakat tentu merasa bersyukur karena bisa bertatap muka langsung oleh Bapak Dandim 0822/Bondowoso," pungkasnya. 

    Symber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini