-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ciptakan Aman Bulan Ramadhan, Kodim 0822 Bondowoso Apel Siaga

    Minggu, 17 April 2022, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T07:41:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso-indometro.id.
    Guna menciptakan suasana aman di bulan Ramadhan, sejumlah personel Babinsa Kodim 0822 Bondowoso melakukan apel siaga dan patroli serta memberikan himbauan perketat keamanan guna mencegah tawuran dan kejahatan malam hari bertempat di wilayah jajaran Kodim 0822, Minggu (17/04/2022). 

    “Kepada awak media, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) mengatakan, “Untuk mencegah terjadinya aksi tawuran dan kenakalan remaja serta kejahatan yang kerap terjadi di malam hari, personel Babinsa bersama warga yang jaga malam melaksanakan siskamling PAM Swakarsa guna mengantisipasi kriminalitas kejahatan diwilayah binaan,” katanya.

    ” Personel Babinsa pun selalu menghimbau kepada warga yang jaga malam agar selalu waspada disaat bertugas pada malam hari kenali jam-jam rawan di lingkungan sekitar komplek, dengan perketat Siskamling serta bergantian tiap jam dengan Body sistem saling melindungi.

    ”Jangan lupa selalu siapkan alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang di perlukan, apabila ada kejadian-kejadian yang mencurigakan segera hubungi Babinsa maupun Babinkamtibmas, supaya setiap ada kejadian kriminal maupun lainnya dapat di tangani dengan baik.

    ”Sistem kontrol setiap jam sekali, secara bergantian dengan penuh waspada dan tanggung jawab serta jangan lupa jaga kesehatan badan biar selalu bugar dalam melaksanakan tugas pada malam harinya.” terang Dandim 0822.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini