-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Beri Rasa Aman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pulotondo Kawal Vaksinasi Lansia di Masjid Baiturrohman

    Sabtu, 09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T21:25:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    TULUNGAGUNG -INDOMETRO-Dalam rangka mewujudkan target pencapaian percepatan vaksinasi, Polsek Ngunut Polres Tulungagung Bekerjasama dengan Puskesmas setempat menggelar layanan vaksinasi keliling pada malam hari di sejumlah Masjid.

    Malam ini, Jumat (8/4/2022) vaksinasi lansia digelar di Masjid Baiturrohman desa Pulotondo Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

    Vaksinasi yang dilaksanakan usai Sholat Taraweh tersebut menyasar pengurus masjid dan warga sekitar dengan menggunakan vaksin Pfizer dosis 1, 2, dan dosis 3 (booster).

    Tim Vaksinator dari Puskesmas Balesono sebelum melakukan penyuntikan kepada peserta terlebih dulu melakukan sekrining, cek tensi dan suhu tubuh peserta dilanjutkan observasi selama 30 menit.

    Kegiatan vaksinasi keliling di Masjid Baiturrohman didampingi langsung Bhabinkamtibmas Desa Pulotondo Brigadir Doni Eko, Babinsa dan Pemerintah desa setempat.

    Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto didepan awak media mengatakan, selama bulan Ramadhan ini Polsek Ngunut bekerjasama dengan Puskesmas akan melaksanakan vaksinasi secara door to door di sejumlah Masjid dan kegiatannya akan dikawal langsung oleh Bhabinkantibmas, Babinsa dan Pemdes.

    Hal ini sebagai upaya mempercepat capaian target vaksinasi khususnya vaksinasi Lansia yakni sebesar 60%.

    "Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi keliling di Masjid Baiturrohman mendapat antusias dari masyarakat, hal tersebut dapat dilihat dari jumlah warga yang tervaksin yakni sebanyak 88 orang" Tutur Kompol Rudi, Jumat (8/4/22) malam.

    Kapolsek Ngunut menambahkan,
     "Vaksinasi di masjid usai shalat tarawih merupakan upaya bersama 3 Pilar Kecamatan Ngunut dengan tujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan vaksin booster dan juga memberikan kesempatan kepada warga saat pagi hingga sore tetap lancar dalam menjalankan ibadah puasanya," Pungkas Kompol Rudi. (AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini