-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 0822/07 Maesan Ajak Warga Bersihkan Lingkungan Sekolah

    Sabtu, 09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T08:53:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso-indometro.id.
    Babinsa Koramil 0822/07 Maesan Kodim 0822/Bondowoso bersama rekan Babinsanya lainnya melaksanakan kegiatan Karya Bhakti atau gotong royong dengan guru dan siswa siswi SDN Gunung Sari I Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, Sabtu (9/4/2022). 
    Kegiatan Karya bakti di sekolah ini sudah di programkan secara rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali dengan sasaran pembersihan Sampah dan Pembabatan rumput di depan gerbang Sekolah SDN Gunung Sari I. 

    Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Babinsa melakukan kerja bakti bersama ibu bapak guru dan murid serta masyarakat sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial dan keakraban kesehariannya dalam menanamkan rasa kebersihan dan Cinta tanah air, serta membiasakan anak-anak sejak dini untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan, ungkap Babinsa.

    “Ia menambahkan, keikutsertaannya dalam kerja bakti yang digelar oleh sekolah adalah sebagai wujud kedekatan Babinsa dengan anak Murid serta kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata di mana TNI AD selalu membantu dan selalu hadir bersama masyarakat dalam kerja bakti yang diselenggarakan di desa binaannya”. pungkasnya.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini