-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Para Santri, Babinsa Berikan Materi Wasbang

    Sabtu, 05 Maret 2022, Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T07:21:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bireuen, indometro.id  - 

    Serda Gusli  babinsa Koramil 03/Jeunib Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan memberikan materi pengetahuan tentang wawasan kebagsaan di pesantren Assalam desa Blang Mee Barat Kec.Jeunieb Kab.Bireuen, sabtu (05/03/2022).

    Pemberian materi Wawasan Kebangsaan kepada Santri di pesantren merupakan upaya Babinsa dalam menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan patriotisme yang ada dalam diri anak pesantren.

    Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Gusli memberikan materi dengan membahas tentang Pancasila yang merupakan dasar Negara Indonesia yang harus diketahui dan diamalkan oleh seluruh warga negara.

    "Seluruh warga negara harus mengilhami dan mengamalkan pancasila yang menjadi dasar dari Negara kita, tidak terkecuali para santri yang sedang melaksanakan belajar di pesantren agar tumbuh jiwa nasionalisme dalam diri mereka, " ucap Babinsa.

    Pada pemberian materi wawasan kebangsaan yang disampaikan Babinsa tersebut kepada para santri di pesantren Assalam, mereka mengikuti dengan penuh antusias yang cukup tinggi, terlihat dari kegiatan tanya jawab yang dilakukan oleh santri kepada pemberi materi.

    Dengan adanya pemberian materi tersebut harapannya kedepan mereka dapat mengamalkan pancasila dalam kehidupan  di  masyarakat. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini